Senin, 21 Juli 2014

juni 2014

1 Juni 2014                   PENGUMUMAN
Wahai semua umatku                                                                           Dengarkanlah AKU bicara kepadamu janganlah kau sakiti atau kau kotori karena akan mempercepat bencana besar di muka bumi. AKU tak perdulikan dirimu lagi siap atau tak siap itu terserah dirimu, karena AKU sudah beberapa kali memperingatkan dirimu melalui ayat-ayat suci ini yang harus kau pahami arti dan makna sebenarnya.
Bukalah kitab sucimu pelajarilah dan pahamilah kitab sucimu itu agar engkau tahu bahwa semua itu ada didalam kitab sucimu. Hayati dan jalankan arti dan makna didalam kitab sucimu . Jangan kau malu dan ragu bila engkau tak tahu arti dan makna. Janganlah engkau sombong bahwa dirimu yang paling pintar atau pandai padahal engkau tak tahu arti dan makna didalam kitab sucimu itu.                               Itulah kesombonganmu yang sebenarnya.                                       Janganlah engkau menyebut dirimu adalah kebenaran/ pembawa kebenaran bila kau tak tahu arti kebenaran itu.
Wahai umatku                                                                                            Cepat-cepatlah engkau bertobat dan sebarkanlah ayat-ayat kebenaran ini sebelum waktunya bencana atau malapetaka tiba, itu terserah dirimu. Seharusnya kau dulu memahami arti dan makna kejadian demi kejadian karena apa yang kuinginkan akan kujadikan nyata walaupun menurut dirimu itu tak masuk akal.
Disitulah keimananmu akan di uji oleh makhluk-makhluk
Ciptaanku yang melalui bisikan-bisikan halus tanpa kau sadari. Itulah keimananmu yang lemah, hanya orang-orang yang mempunyai keimanan dan ketaqwaan kepadaku dan mengikuti ajaran nabi dan rasulku.
Wahai umat ciptaanku                                                                          Tak ada yang bisa menghalangi AKU karena dunia ini penuh kemunafikan dan kebobrokan sikap dan sifatmu                      Itulah dirimu yang sejati.
                                               AKULAH SANG MAHA PENCIPTA   
                                                RAJA di RAJA dari SEGALANYA
Wassalam Alaihi Wassalam.

3 Juni 2014               PERHATIAN
Wahai semua saudara-saudaraku                                                    AKU peringatkan kepada kalian semua cepat-cepatlah engkau bertobat dan perbanyaklah engkau berdoa dan berzikir karena apa yang akan terjadi benar-benar terjadi dan itu akan menjadi nyata. Karena kau sudah kupeeringatkan sampai beberapa kali tapi apa yang kau lakukan sungguh mengecewakan. Kenapa engkau tak percaya kepadaku? Bahwa ayat ini adalah ayat kebenaran yang turun langsung dari SANG ILAHI RABBI untuk menyelamatkan umat dan makhluk ciptaanya.
Jangan menganggap dirimu yang paling benar dan pandai padahal kau tak tahu apa-apa arti semuanya ini. Kau terlalu sombong terhadap dirimu sendiri yang merasa dirimu suci padahal kau tak ada artinya bagiku. Kematianmu sudah di depan mata. AKU ingin mengulangi peristiwa masa-masa SEBELUM MASEHI.  Dimana umat ciptaanku tak mempercayai AKU  itulah yang akan terjadi kepadamu.
Wahai umat ciptaanku                                                                             Kenapa engkau terlalu lama untuk menyebarkan kebenaran ini. Apakah kehancuran yang harus kau dapatkan karena BENCANA BESAR sudah di depan mata. Semua itu akibat kebodohanmu yang tak mempunyai keimanan. Kau sudah dirasuki setan atau iblis yang membawa dirimu lupa kepada Sang Maha Pencipta. Itulah dirimu wahai umatku karena kau selalu memikirkan dirimu sendiri dan kepentinganmu.
Wahai umatku                                                                                          Persiapkanlah dirimu perbanyaklah amal dan kebajikanmu sebelum tiba waktumu.
                                                        SANG PEMBERI KABAR

4 Juni 2014                        PERHATIAN II
Sebuah peringatan kepada semua umat ciptaanku agar secepat mungkin bertobat kembali kejalan kebenaran yang di bawa oleh nabi dan rasulnya.
Wahai umatku                                                                                           Hayatilah Kitab Suciku ini dan pahamilah isi dan kata yang terkandung didalam Kitab Suci ini agar kalian terhindar dari bencana atau malapetaka yang kukehendaki.
Wahai umatku                                                                                           Sebarkanlah ayat-ayat suci ini agar umat manusia segera sadar dan kembali ke jalan nabi dan rasulnya.
Wahai umatku                                                                                           Peringatan demi peringatan telah kuberikan kepadamu percaya atau tidak percaya terserah dirimu.
Wahai umatku                                                                                          Segeralah engkau bertobat dengan sungguh-sungguh dan takkan lama lagi akan terjadi sesuatu yang kuinginkan.
Wahai umatku                                                                                          Janganlah kau kotori AKU atau kau sakiti AKU karena bencana besar akan segera tiba dan AKU akan datang ke dunia ini untuk mengambil umat ciptaanku.
Wahai umatku                                                                                          Lekas-lekaslah engkau bertobat karena waktumu takkan lama lagi.                                                                                                 
Wahai umatku                                                                                                Jagalah Utusanku atau Kholipahku karena hanya dialah yang bisa menjalankan tugas-tugasku yang kukehendaki.
Wahai umatku                                                                                               Pelajarilah Kitab-kitab Suciku ini dan wartakanlah kabar gembira bahwa Utusanku telah ada di dunia ini dan kelak akan kuperlihatkan mukzizat-mukzizatku kepadamu.
Itulah AKU SANG MAHA PENCIPTA.

5 Juni 2014              PERHATIAN
Wahai semua saudaraku                                                                       Aku beritahukan kalian semua untuk segera bertobat dan janganlah engkau mengotori AKU atau memanfaatkan AKU yang akan membawa musibah atau bencana bagi umatmuatau saudara-saudaramu. Hentikanlah wahai saudara-saudaraku AKU takmenginginkan kehancuran dunia ini ,tapi apabila engkau tak menghiraukan AKU tak mempercayai AKU maka akan kulakukan melalui sabda-sabdaku dan kukembalikan kepada Sang Maha Pencipta  agar semua ciptaanya atau makhluk ciptaanya tahu.
Wahai saudaraku                                                                                    Bencana sudah di depan mata kalian semua jangan kau main-main denganku karena AKU selama ini menahan gejolak hatiku……..
Wahai saudaraku                                                                                   Cepat-cepatlah engkau bertobat karena maut mengintaimu dan AKU tak bisa menolongmu karena itu pilihanmu.
Kasihanilah saudara –saudaramu yang tak tahu menahu akibat ulah dan sikapmu serta perbuatanmu yang mengumbar nafsu dan kepentingan dirimu.
Wahai saudaraku                                                                                     Cepat-cepatlah engkau bertobat dan bersadar diri agar sesuatu yang mengerikan tak terjadi AKU tak menginginkan dunia ini kiamat atau kehancuran total.
Wahai saudaraku                                                                                      Cepat-cepatlah kau berjalan di jalan nabi dan rasulmu . Sebarkanlah ayat-ayat kebenaran ini agar semua saudara –saudaramu tahu kebenaran. Janganlah engkau menjadi orang yang munafik karena akan merugikan dirimu dan sesamamu. Inilah perjuanganmu yang sebenarnya .
Dimana jalan kebenaran yang penuh rintangan dan tantangan untuk mengikuti jalan nabi dan rasulmu.                 Ingatlah wahai saudaraku, perjuangan ini penuh rintangan cobaan yang harus kau hadapi karena kau pembawa kebenaran . Inilah perang yang sesungguhnya antara keimanan dan kemunafikan kebenaran dan keburukan.
Pilihlah jalan menurutmu yang terbaik diantaranya………….     Semoga ALLOH melindungimu wahai saudaraku yang membawa kebenaran. AKU akan berdoa untukmu                        Selamat berjuang wahai saudaraku sebelum maut menjemputmu.                                                                                     AKULAH SANG KHOLIPAH
6 Juni 2014                     KEIMANANMU
Wahai semua umatku dengarkanlah semuanya                                 Bahwa AKU adalah Sang Ilahi Rabbi yang memberikan kepadamu dari apa yang kuinginkan darimu.
Wahai umatku                                                                                         Kenapa kau tak bisa menggunakan keimananmu untuk menjalankan tugas-tugasku yang begitu mulia dari apa yang kau inginkan.
Wahai umat ciptaanku                                                                          Dimanakah keimananmu yang sebenarnya apa yang kau tonjolkan dan kau kedepankan tentang kebenaran- kebenaran.
Wahai umatku                                                                                           AKU Sang Muhammad alaihi wassalam memerintahkan semua umatku untuk mengikuti jejakku dan rasulmu agar engkau terhindar dari bencana besar.
Wahai umatku                                                                                          AKU perintahkan kepada dirimu bahwa AKU Sang Muhammad alaihi wassalam mengajak umatku mengikuti AKU berjuang dmi keadilan dan kebenaran di muka bumi ini melalui ajaran-ajaran yang benar yang sesuai dengan kitab sucimu.
Wahai umatku                                                                    
Inilah perjuanganmu yang sebenarnya untuk menyebarkan ayat-ayat suci ini dan mengikuti ajaranku sesuai dengan kitab suci ini. AKU ingin melihat siapakah yang berjuang demi agamaku/nabi dan rasulmu dan keimananmu yang benar-benar kau miliki.
Wahai umatku                                                                                         Seberapa besar keberanianmu untuk menyebarkan kitab suci ini dan menjalankan tugas-tugasku walaupun itu berat bagimu. AKU akan menunggu umatku yang berjuang menegakkan kebenaran tentang agama-agama yang benar.    Janganlah engkau menganggap dirimu kebenaran bila kau tak tahu arti kebenaran yang sebenarnya.
Wahai umatku                                                                                          Tunjukkanlah dirimu yang sebenarnya bahwa dirimu adalah umatku yang mengikuti jejakku.
Wahai umatku                                                                                          Bila kau tak berani menyebarkan kebenaran itu kau pantasnya umatku yang munafik dan itu akan kulaknat dan tak akan bisa bertemu dengan AKU [nabi dan rasul ]                      Janganlah engkau hanya mengumbar suara-suara yang menjunjung kebenaran. Apakah engkau takut dihina, dicaci,difitnah, itulah dirimu.
Alloh akan mengampuni dan akan memberi jalan yang terbaik bagi hambanya atau umat ciptaanya yang menjalankan tugasnya.
Wahai umatku                                                                                           AKU Muhammad alaihi wassalam akan bangga pada umatku yang berjuang demi kebenaran. Inilah perjuangan yang sesungguhnya yang menentukan kehidupan umat manusia sedunia . Berjuanglah wahai umatku berjuanglah AKU menantimu.
AKULAH MUHAMMAD ALAIHI WASSALAM
ALLOHU AKBAR 3X

7 Juni 2014                 PERHATIAN
Wahai semua umatku                                                                           Persiapkanlah dirimu baik-baik bila kau menghadap AKU karena AKU akan melakukan tugasku sebagai Sang Pengadil
Wahai umatku                                                                                         Kenapa engkau susah kuajak kembali ke jalanku apa kau memilih kehancuran.
Wahai umatku                                                                                        Kenapa engkau masih menyakiti dan mengotori AKU apa kau menginginkan kematian maka akan kulakukan itu.
Wahai umatku                                                                                        Kenapa engkau membisu apa yang kau inginkan dariku apa yang akan kau lakukan kepadaku.
Wahai umatku
Bila semua ini menjadi keinginanmu maka akan kupercepat azabku karena AKU sudah tak mau lagi melihat umatku seperti ini diam dan membisu seperti patung yang tak tahu.
Wahai umatku                                                                                         Apapun yang kulakukan adalah kehendakku karena kau sudah tak tahu diri.
Wahai umatku                                                                                          Bimbinglah keluargamu ajaklah kembali ke jalanku karena bencana akan segera tiba maka kehancuran dunia akan segera datang dan tiba pada saat-saat kau tak tahu diri.
Wahai umatku                                                                                        Semua ini kulakukan semata-mata untuk mengetahui siapa yang mengikuti jalanku dan perintahku karena AKU akan datang membuka dunia baru yang AKU inginkan karena kau susah sekali kembali ke jalanku. Waktu demi waktu hari demi hari terus berjalan tanpa waktu . Itulah diriku yang sebenarnya.
8 Mei 2014                      PENGUMUMAN
Wahai semua umatku                                                                           Dengarkan AKU bicara kepada kalian semua buka mata buka telingamu agar engkau tahu apa yang harus kau lakukan secepat mungkin.
Wahai umat ciptaanku                                                                         Apa yang sebenarnya kau lakukan apakah engkau ragu
Dalam menjalankan tugas-tuugas kebenaran Apakah engkau menginginkan kejadian-kejadian nabimu terulang kembali  Apakah itu yang kau inginkan?
Wahai umatku                                                                                           Bersihkan telingamu gunakanlah keimananmu bukakanlah pendengaranmu yang paling murni atau paling dalam agar kau bisa mendengarkan kebenaran-kebenaranku. Bukanya kau mendengarkan bisikan-bisikan halus yang dibisikkan oleh makhluk ciptaanku.
Dimanakah keimananmu yang sebenarnya wahai umat ciptaanku ,kau harus sadar bahwa bencana sudah benar-benar di depan mata kalian . Apakah terulang kembali peristiwa nabi Nuh di dunia ini. Sebarkanlah wahai umatku kebenaran-kebenaran Kitab suci ini.
Wahai umatku                                                                                        Kuperingatkan engkau sekali lagi Janganlah engkau mengotori atau menyakiti Utusanku atau Kholipahku karena AKU tak akan memaafkanmu
Dia sudah banyak mengorbankan segala-galanya untukmu tapi apa yang kau lakukan ,kau hanya membisu kau tuli kau hanya mendengar bisikan-bisikan yang menyesatkan dirimu dari makhluk yang sudah kukeuarkan dari perut bumi. Dengan seperti inilah AKU tahu. Kemana keimananmu yang sebenarnya ?
Kau lebih mementingkan duniawimu daripada kebenaran-kebenaran kitab suciku.
Wahai umatku                                                                                           Bersiap-siaplah engkau menghadapi maut jangan salahkan AKU bila semua ini terjadi karena kau tak percaya kepadaku  Justru kau malah memanfaatkan sebagai kepentingan pribadimu atau keinginan- keinginanmu. Itu sangat membahayakan umat manusia.
Wahai umat ciptaanku                                                                            Kenapa engaku tak bisa menjalankan tugas-tugasku Apakah ini akan mengalami kehancuran dunia ini.
Sadarlah wahai umatku sadarlah karena AKU tak ingin semua umatku mengalami malapetaka yang mengerikan.
   Wassalam Alaihi Wassalam
   AKU SANG MUHAMMAD SAW

9 Juni 2014               PENGUMUMAN
BISMILAHIRRAHMANIRRAHIM LAILAHAILLOH ALLOHU AKBAR 3X
Wahai semua umatku                                                                            Dengarkanlah AKU bicara kepadamu
Wahai umatku                                                                                   
AKU Muhammad Alaihi Wassalam memerintahkan kepada umatku untuk segera memberitahukan atau menyebarkan ayat-ayat suci ini kepada saudara-saudaramu agar saudara saudaramu terhindar dari bencana atau malapetaka di bumi ini.
Wahai umatku                                                                                             Bila engkau umatku ikutilah perintahku apa yang kulakukan dan apa yang kuperintahkan segeralah engkau lakukan. Janganlah engkau berkata; Apakah ini suatu kebenaran ?
Wahai umatku                                                                                        Kenapa engkau tak bisa memahami kitab sucimu Apa yang sebenarnya kau lakukan selama ini Apa yang kau ikuti ajaran ajaran kebenaran.
Wahai umatku                                                                                        Berjuanglah demi kebenaran yang sebenar –benarnya. Janganlah engkau asal bicara kebenaran kalau kau tak bisa melekukan kebenaran.
Wahai umatku                                                                                      Kenapa engkau membisu kenapa engkau ragu , dimanakah keimananmu kepadaku yang selalu kau junjung tentang kebenaran dan agamamu. Apa artinya semuanya ini ? Bila kau tak bisa mengerti arti dan makna yang sebenarnya yang terkandung didalam kitab sucimu itu.
Apa arti semua kedudukan jabatan dan nama besar bila kau
Tak mengerti dan tak memahami kitab sucimu. Apa yang kau unggul-unggulkan dalam bicaramu seolah –olah dirimulah raja atau dewa ,tapi sebaliknya engkau pecundang atau pengecut yang tak berani menyatakan kebenaran.
Wahai umatku                                                                                         AKU menyesal sekali kepadamu padahal AKU menginginkan umatku mengikuti jejakku tapi apa yang AKU rasakan dan AKU lihat kau selalu melenceng –lencengkan agamaku.  Apa arti semuanya ini, yang selama ini kuperjuangkan untukmu.  Terasa berat bagiku untuk mengajakmu ke jalan kebenaran.
Kau telah dibutakan mata dan telingamu yang selama bertahun-tahun kebenaran selalu ditutup-tutupi agar kebenaran itu tidak jadi.
Wahai umatku                                                                                          Apakah dunia ini akan hancur bila semua umat ciptaanya seperti ini ?
Wahai umatku                                                                                          AKU Muhammad Alaihi Wassalam segeralah engkau bertobat sebelum maut menjemputmu, kau tak akan bisa bertemu dan mendengarkan ayat-ayat suci ini dan ALLOH tak akan menurunkan Utusannya ke dunia, karena umat ciptaanya yang tak mau MENGAKUI dan MEMPERDULIKAN DIA.
Wahai umatku
Seperti inikah sifatmu yang diberi kesempurnaan oleh Sang Maha Pencipta. Apakah sebaliknya kau seperti binatang?
Wahai umatku                                                                                         Semuanya kuserahkan kepadamu apapun yang terjadi kepada dirimu itulah pilihanmu dan AKU takkan bisa menolong. Semua ini adalah kesombongan dan kesalahanmu Kau selalu hidup dengan kemewahan kau selalu meminta dan memuja kepada makhluk ciptaanya yang dilaknat .           Oleh sebab itu kau lupa pada jati dirimu, Siapakah dirimu sebenarnya?
Wahai umatku                                                                                             AKU Muhammad Alaihi Wassalam janganlah engkau membawa kebenaran –kebanaran dan janganlah engkau membawa namaku/nabi/rasul bila kau tak mengerti arti makna dari semua ini.
Wahai umatku                                                                                         Inilah perjuangan yang sejatinya yang membela kebenaran dan membela nabi dan rasulmu. Janganlah kau mengikuti bisikan-bisikan yang tak kau ketahui. Janganlah engkau tersesat, mintalah petunjuk kepada ALLOH apa yang akan kau lakukan bila engkau merasa ragu. Itulah yang harus kau lakukan.
Wassalam Alaihi Wassalam
Inilah sejatinya perang kebenaran dan kejahatan yang ada didalam hatimu.
       ALLOHU AKBAR 3X
                             AKULAH MUHAMMAD ALAIHI WASSALAM

10 Juni 2014                    H U K U M
Sesuatu yang dimana setiap hidup manusia berpedoman kepada suatu hukum yang ada didalam kitab suci. Itulah hukum yang sebenarnya. ALLOH selalu menciptakan umat manusia berbagai cara dan bentuk agar manusia itu mempunyai jiwa dan kesetiaan kepada hukum.
Apabila hukum tak ditegakkan dengan kebenaran dan keadilan maka sebuah bangsa atau umat manusia akan bercerai berai karena tak mempunyai hukum sebagai pedoman hidup.
ALLOH member hukuman kepada umat atau makhluk ciptaanya sesuai hukumnya. ALLOH akan memberi hukuman kepada umatnya sesuai perbuatan umat itu. Hukuman berat dimana umat manusia yang berani menduakan dan tak mempercayainya kepada Sang Maha Pencipta. Hukuman ringan dimana umat manusia melakukan kesalahan –kesalahan tanpa dia sadari.
Disitulah setiap jiwa raga akan diperlakukan sesuai hukumnya dan kesalahan tapi umat manusia lupa pada dirinya seolah olah hukum itu adalah permainanya.
Itulah hukum manusia tapi ALLOH akan member hukuman sesuai hukum dunia, dimana semua makhluk ciptaanya akan dimintai pertanggung jawaban, tak ada satupun yang terleps dari hukuman dunia.
Hukum adalah suatu pedoman untuk menentukan langkah kehidupan umat manusia dan ciptaanya.
Itulah hukum bagi semua umat dan makhluk ciptaanya yang ada di seluruh dunia.

12 Juni 2014                PERHATIAN
Wahai semua umat ciptaanku                                                               Kenapa kau susah sekali kuajak kejalan kebenaran. Apakah kau tak percaya kepadaku ? Apakah kau ragu denganku ? Bacalah kitab sucimu itu semuanya ada disitu, pahami arti dan makna yang sebenarnya yang ada didalam kitab sucimu . Bertanyalah bila kau tak tahu karena akan merugikan dirimu sendiri.
Janganlah engkau menyombongkan dirimu janganlah kau paham atau mengerti huruf demi huruf perkataan demi perkataan, janganlah engkau menghafal tulisan-tulisan itu
Pahamilah sedalam mungkin kata-kata dan arti makna yang sebenarnya agar kau tahu lebih jelas.
Wahai umatku                                                                                         Cepat –cepatlah engkau bersadar diri sebarkanlah ayat-ayat suci ini karena ini kebenaran dan akan terjadi di dunia nyata atau duniawimu.
Wahai umatku                                                                                           Kenapa engkau masih menyakiti AKU apa kau tak paham Kitab suci ini atau kebenaran.
Wahai umatku                                                                                         Kenapa kau korbankan nyawamu yang sia-sia hanya untuk mengumbar nafsumu atau keinginanmu padahal nyawamu sudah di ujung tanduk.
Wahai umatku                                                                                              Seharusnya engkau menegur agar dia tak melakukan perbuatanya yang merugikan orang banyak.
Wahai umatku                                                                                       Kau harus mendengarkan suara-suara gumuruh di siang hari disitulah nyawa kalian kuambil pada saat itu juga karena AKU tak main-main lagi. Bahaya semakin mendekatimu persiapkanlah dirimu baik-baik janganlah kau lupa pesan dan amanatku yang ada didalam Kitab Suci Kebenaran.          Sebarkanlah ayat suci kebenaran ini.
Wahai umatku  
Janganlah engkau terlambat karena bahaya besar atau bencana besar sedang mengintaimu dan takkan lama lagi itu terjadi.
Wahai umatku                                                                                          AKU menciptakan kalian untuk menghormatiku bukan menghormati sesamamu ,itulah dirimu wahai umat ciptaanku.
Wahai umatku                                                                                        Bertobatlah sebelum terlambat karena AKU takkan main-main lagi dengan nyawamu.
Itulah AKU SANG PENCABUT NYAWA.

13 Juni 2014                    P E R I N T A H
Sesungguhnya AKU menciptakan umat manusia untuk menyembah kepadaku tapi apa yang terjadi sesungguhnya sangat mengecewakan AKU.
Wahai umatku                                                                                         Kau begitu keras kepala kau selalu memikirkan dirimu bukanya memikirkan orang-orang seperti dirimu.
Wahai umatku                                                                                           Kenapa kau tak sadar juga padahal malapetaka sudah di depan mata kalian.
Wahai umatku
Kenapa kau susah sekali kembali ke jalanku mengapa kau tak mengikuti ajaran nabi dan rasulmu.
Wahai umatku                                                                                        Apa yang kau inginkan dariku harta atau jabatan yang selalu kau dewa dewakan dan lupa pada dirinya sendiri
Wahai umatku                                                                                            AKU selalu memperingatkan kalian semua agar kalian selamat dari musibah atau bencana.
Wahai umatku                                                                                         Kenapa engkau membisu kenapa engkau membiarkan sesuatu perbuatan yang ada didepan matamu.
Wahai umatku                                                                                          Kau kuperingatkan beberapa kali agar engkau cepat-cepat sadar dan tobat karena bencana akan segera dimulai atau tiba.
Persiapkanlah dirimu wahai umatku. Apa yang kau lakukan terhadapku maka akan kucatat dalam buku hitamku.
                                                        AKULAH SANG PENGADIL

14 Juni 2014                   PERINGATAN
Wahai semua umat ciptaanku                                                               Kuperingatkan kalian semua untuk melakukan tugas-tugasku
Agar semua umatku tahu apa yang akan terjadi di dunia ini .
Wahai umatku                                                                                          Kenapa engkau ragu dan membisu dan kenapa engkau tak tahu diri. Apa sebenarnya yang kau inginkan dari semuanya ini ?
Wahai umat ciptaanku                                                                          Persiapkanlah dirimu baik-baik karena dunia ini akan hancur.
Wahai umatku                                                                                        Ajaklah semua saudaramu untuk mensucikan diri agar apa yang terjadi adalah kehendakku.
Wahai umat ciptaanku                                                                         Cepat-cepatlah engkau bertobat sebelum semuanya terjadi.
Wahai umat ciptaanku                                                                         Kenapa kau susah sekali kembali ke jalanku, Apakah dunia ini akan musnah?
Wahai umat ciptanku                                                                           Persiapkanlah dirimu baik-baik karena waktunya akan tiba.
AKULAH SANG MUHAMMAD ALAIHI WASSALAM

16 Juni 2014             PENANTIAN
Wahai semua umat ciptaanku
AKU perintahkan kalian semua untuk tunduk kepadaku dan patuh atas perintahku.
Wahai semua umatku                                                                          Persiapkanlah diri kalian semua untuk menghadap AKU dan AKU akan membukakan pintu tobat pada kalian untuk mengikuti ajaran nabi dan rasulmu.
Wahai semua umat ciptaanku                                                            Semua pintu gerbang sudah kubuka karena AKU akan menantikan kalian untuk menghadap AKU.
Wahai umatku                                                                                          Kenapa engkau susah sekali kuajak kembali kejalan kebenaran dan mengapa engkau selalu mengumbar nafsumu kepadaku padahal engkau tahu Siapa AKU? Apakah engkau menginginkan kehancuran ? Kau akan tahu betapa mengerikan itu akan terjadi.
Wahai umatku                                                                                         Ajaklah saudaramu dan keluargamu untuk bertobat dan membersihkan diri.
Wahai umatku                                                                                          Bagi yang tak mempercayai AKU kematian demi kematian akan kau temui karena engkau sudah tidak mempercayai AKU.
Wahai semua umat ciptaanku                                                                Penantian demi penantian akan selalu menunggumu dan pada saat-saat itulah kematianmu akan membawa dirimu didalam penderitaan. Itulah dirimu.
                                             AKULAH SANG ILAHI RABBI

46 komentar:

  1. Saya hanya ingin sharing, saya yg rendah ini juga dpt berita, bahwa bencana besar akan menyapu habis bumi,yg yerselamatkan hanya sekitar 3persen, orang pilihan utk menempati bumi sesudah maha kiamat, itulah akhir jaman . Jika ingin selamat dari maha kiamat, pelajarilah "kawula manunggal gusti". Hanya itu yg bisa saya sampaikan. Dari tiada apa apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berseri FM tolong dong di share yg menurut kamu bukan sesat..:-)

      Hapus
    2. Bagi kaum muslimin dan muslimat, ajaran yg tidak sesat adalah ajaran yg berdasarkan Al-Qur'an dan Hadist.

      Hapus
  2. Saya hanya ingin sharing, saya yg rendah ini juga dpt berita, bahwa bencana besar akan menyapu habis bumi,yg yerselamatkan hanya sekitar 3persen, orang pilihan utk menempati bumi sesudah maha kiamat, itulah akhir jaman . Jika ingin selamat dari maha kiamat, pelajarilah "kawula manunggal gusti". Hanya itu yg bisa saya sampaikan. Dari tiada apa apa.

    BalasHapus
    Balasan

    1. "yang mendengarkan perkataan, lalu mengikuti apa yang paling baik di antaranya. Mereka itulah orang-orang yang telah diberi Allah petunjuk, dan mereka itulah orang-orang yang mempunyai akal." – (QS.39:18)

      "Allah telah menurunkan perkataan yang paling baik, (yaitu ayat-ayat dalam) Al-Qur'an yang serupa, lagi berulang-ulang; (yang bisa membuat) gemetar karenanya, kulit orang-orang yang takut kepada Rabb-nya, kemudian menjadi tenang kulit dan hati mereka, di waktu mengingat Allah. Itulah petunjuk Allah, yang dengan kitab itu Dia menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka tidak ada seorangpun pemberi petunjuk bagi-nya." – (QS.39:23

      Hapus
    2. Apakah kiamat sama dengan catastrophe atau disaster atau calamity atau cataclysm?
      Bukankah kiamat adalah Eschaton yang terdiri dari Dooms Day (the end of the world) dan Judgment Day (day of reckoning)?
      kalau bencana besar (katastrop) masih menyisakan 3% atau kurang lebih 200 juta populasi berarti itu bukan kiamat karena dunia belum berakhir (it's not the end of the world).
      Kasihanilah diri anda yang bangga mengaku diri bukan islam, semoga Allah SWT mengampuni kita.

      Hapus
  3. Isinya hanya peringatan dan himbauan ya?
    Informasi saintifik nggak ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener ga ada tentang sains, pdhal Al-qur'an ajayg benar benar firman Allah bnyak membahas sains, malah bnyak terbukti oleh kemajuan pengetahuan (y)

      Hapus
  4. Yg bisa menyatu dgn alam semesta dgn jiwa dan roh, mungkin bisa terselamatkan, karna udah bersatu dgn Tuhan pencipta alam.

    BalasHapus
  5. Nanti tiba2 ada pergerakan tanah samudera, dan terjadi gempa,tsunami dan gunung api yg hebat.

    BalasHapus
  6. Saya bukan islam, tapi baru2 ini agama saya juga dpt wahyu bahwa maha kiamat udah tdk lama lagi.

    BalasHapus
  7. يَسْأَلُونَكَ عَنِ السَّاعَةِ أَيَّانَ مُرْسَاهَا ۖ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِنْدَ رَبِّي ۖ لَا يُجَلِّيهَا لِوَقْتِهَا إِلَّا هُوَ ۚ ثَقُلَتْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۚ لَا تَأْتِيكُمْ إِلَّا بَغْتَةً ۗ يَسْأَلُونَكَ كَأَنَّكَ حَفِيٌّ عَنْهَا ۖ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِنْدَ اللَّهِ وَلَٰكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لَا يَعْلَمُونَ

    Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: Bilakah terjadinya? Katakanlah: Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba. Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.
    Surah Al-A'raf (7:187)

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Hmmmm garing...
    Sensai nya gk dapet niih, kurang heboh :(

    BalasHapus
  10. Pusing bacanya .. itu salah gelar para rosul dan malaikat adalah as alaihi wassalam .. dan nabi Muhammad saw : shalallahu alaihi wassalam ... dari gelar aja salah ... pusing bacanya

    BalasHapus
  11. Pusing bacanya .. itu salah gelar para rosul dan malaikat adalah as alaihi wassalam .. dan nabi Muhammad saw : shalallahu alaihi wassalam ... dari gelar aja salah ... pusing bacanya

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. klo band metal nasum tahu....tp klo al kitab hanya AL-QUR'an & AL-Hadist.amin

    BalasHapus
  14. Yang menulis ini seperti menebarkan teror. Isinya adalah menakut nakuti akan adanya bencana. Terbaca kondisi psikologis si penulis seperti dalam tekanan emosional. Mungkin dia lelah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin dia lapar...wkwkwkwwk

      Hapus
    2. Mungkin dia lapar...wkwkwkwwk

      Hapus
  15. Yang menulis ini seperti menebarkan teror. Isinya adalah menakut nakuti akan adanya bencana. Terbaca kondisi psikologis si penulis seperti dalam tekanan emosional. Mungkin dia lelah

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. ini cuman peringatan, mana ajaran nya,,.. sontoloyo,,,sesat kamu. Tenggelamkan

    BalasHapus
  18. TOLONG AKU YANG BERDOSA INI TUHANNNN.............
    sejenis anjing mengonggong minta makan namun sayang majikannya tek memberinya makan, segeralah brtobat wahai ibu pns wahai bapak serabutan wahai yang katanya anaknya tentara di ambon atau manado entahlah yang penting SRI HARTATI itu siapa sih so ngaku tuhan, cape guwe liatnya. ada si lia eden ada si musadek ada si gulam tah lah tau sesat anak setan semuanya. TOBAT lu seenggaknya pilih satu agama kek. biar idup lu ga miris coy

    BalasHapus
    Balasan
    1. diketemukan aja Sri Hartati dengan Lia Eden biar seru

      Hapus
    2. Sangat setuju pak jangan lupa Ahmad musadek, di bikin seperti acara reality show aja. pasti rating penontonnya tinggi.

      Hapus
    3. Isi wahyu spy kita bisa sadar, jgn sombong,angkuh, ingin menang sendiri egois, akhir nya kita banyak musuh,spt yahudi,nasrani,hindu,budha,kulit putih,sesama islam tidak cocok ama kite

      Hapus
  19. Ya Allah -_- pengakuan anda lh yg bikin kiamat semakin dekat :'v

    BalasHapus
  20. Ibu ini ngak mengaku nabi kok, hanya menyampaikan wahyu yg dia terima, mau percaya atau tidak tergantung hati masing2, jika memang nanti ditakdirkan tewas kena bencana yg ngak bakalan percaya, malah menghina.

    BalasHapus
  21. "Disitulah keimananmu akan diuji oleh makhluk - makhluk ciptaan - Ku yang melalui bisikan - bisikan halus tanpa kau sadari." Dari kalimat tersebut dapat didefinisikan bahwa ibu yang mengaku Rasul mendapat bisikan halus dari makhluk ciptaan Alloh namun keilmuannya belum sampai sehingga seolah-olah mengaku sebagai Rasul.

    BalasHapus
  22. doi ngaku TUHAN dan NABI MUHAMMAD ...

    DILIHAT DARI KATA " AKU " ..
    "AKU" LAH PENCIPTAMU ..
    "AKU" LAH MUHAMMAD ...

    hahhahaha... koplak binti sesat ..........
    stres binti gila .... AJARAN SESAT .... TENGELAMKAN ....

    BalasHapus
  23. hehehehe..... lucu bgt... isinya cuma curhat sama ngancam"... 😂😂😂
    perlu diterapi dulu ini yang bikin alkitab bawa ke RS jiwa terdekat
    darurat

    BalasHapus
  24. Saudara saudari yang terkasih. Memang tidak semua orang di dunia ini tahu kapan kiamat akan tiba. Ada kalanya seseorang mendapatkan gambaran atau petunjuk. Selagi ada orang yang ingin berbagi cerita tentang pengalaman hidup khususnya mengenai gambaran kiamat, di satu sisi dalam kehidupan ini, khususnya hal hubungan manusia dengan Tuhan beserta misterinya alangkah baiknya kita bisa mengambil kebijaksanaan jika memang akan seperti itu adanya (kiamat), alangkah baiknya kita semua interospeksi diri sendiri, alangkah baiknya kita menahan diri dari itikad yang menjurus atau memojokkan seseorang hanya karena menceritakan kemisterian cerita orang lain. Lebih baik kita gunakan sifat-sifat kebaikan dari Tuhan itu. Karena hanya Tuhan yang maha tahu mana yang benar dan kurang benar. Pasti pada saatnya Misteri Tuhan akan terpecahkan dengan sendirinya. Saya minta maaf kalau pendapat saya ini kurang berkenan kepada saudara saudari semua. Amin

    BalasHapus
  25. Saudara saudari yang terkasih. Memang tidak semua orang di dunia ini tahu kapan kiamat akan tiba. Ada kalanya seseorang mendapatkan gambaran atau petunjuk. Selagi ada orang yang ingin berbagi cerita tentang pengalaman hidup khususnya mengenai gambaran kiamat, di satu sisi dalam kehidupan ini, khususnya hal hubungan manusia dengan Tuhan beserta misterinya alangkah baiknya kita bisa mengambil kebijaksanaan jika memang akan seperti itu adanya (kiamat), alangkah baiknya kita semua interospeksi diri sendiri, alangkah baiknya kita menahan diri dari itikad yang menjurus atau memojokkan seseorang hanya karena menceritakan kemisterian cerita orang lain. Lebih baik kita gunakan sifat-sifat kebaikan dari Tuhan itu. Karena hanya Tuhan yang maha tahu mana yang benar dan kurang benar. Pasti pada saatnya Misteri Tuhan akan terpecahkan dengan sendirinya. Saya minta maaf kalau pendapat saya ini kurang berkenan kepada saudara saudari semua. Amin

    BalasHapus
  26. Ini 'curhat' orang yang punya pengalaman lain (sakit, tertekan, stress dan sejenisnya).Kebetulan dalam 'background' mengaku beragama Islam, jadinya seperti itulah rupa 'rekaman'perjalanan spiritualnya.Bukan ajaran dan tidak harus,bahkan bisa dilarang untuk diajarkan.Sesuatu itu BISA dianggap mengandung kebenaran dan sama bobotnya,bisa juga mengandung KESALAHAN Diceritakan silakan,diajarkan jangan.

    BalasHapus
  27. aku melihat ini sebagai peringatan kepada manusia untuk kembali memahami kitab sucinya. Dan mengevaluasi kembali tindakannya yang cenderung membuat kerusakan di bumi. (korupsi, perang, kriminal, ekploitasi alam yang berlebihan dll)
    Pendapatku Ibu ini tidak mengikrarkan diri sebagai nabi tau rosul, hanya sekedar menyampaikan. Jadi bukan harus pindah agama. Makanya isi kitab/buku ya tidak ada apa-apanya, semua hanya peringatan saja. Sedangkan detil bagaimana harus berbuat kebaikan ya telah ada pada kitab suci kita masing-masing (Qur'an, Injil, Weda, Taurat dll).

    BalasHapus
  28. Ada beberapa komentar yang dihapus.

    BalasHapus
  29. Bu ada info ga cara bikin somay atau batagor,dan cara perhitungan untuk jualan yang benar.terima kasih

    BalasHapus