Minggu, 20 Juli 2014

8-1-2013

Muhammad SAW Bismilahirahmanirahim Lailahaillah Allhu Akbar 3x Wahai umatku Yang kembali kejalanku dan berjuang bersamaku yang menegakkan keadilan dan kebenaran dan membawa ajaranku yang benar-benar sesuai kehendakku, maka engkau akan bertemu dengan Aku dalam wujudku. Bersihkanlah imanmu dari nafsu-nafsumu serta keinginan-keinginan yang kotor. Bila engkau percaya kepadaku niscaya Aku akan memperlihatkan diriku kepadamu , itulah orang yang kukehendaki. Wahai umatku Bawalah ajaran-ajaranku kejalan kebenaran , janganlah engkau sekali-sekali membelokkan atau mengubah ajaranku untuk melakukan perbuatan-perbuatan yang mengumbar nafsumu, karena engkau akan menyesal. Wahai umatku Janganlah engkau membawa namaku atau ajaranku dalam bentuk apapun yang melanggar norma-norma agamaku. Aku tak menginginkan umatku yang mengumbar nafsu-nafsu batiniah atau rohaniah yang membawa namaku karena Aku akan mencatat siapakah dia dan Aku takkan memaafkan dalam bentuk apapun. Wahai umatku Semenjak kau kutinggalkan semua ajaranku sudah banyak yang disalah gunakan atau dimelencengkan dari jalurku [ keluar jalur agamaku ] Wahai umatku Tegakkan kebenaranku tentang notma-norma agama yang Aku bawa ,janganlah kau ikuti nafsu-nafsumu yang ada didalam bisikan hatimu yang kotor. Bila engkau mengikuti bisikan itu maka engkau menjadi teman setan atau sejenisnya dan Aku takkan menghendaki umatku seperti itu. Wahai umatku Dengarkanlah Aku bicara kepadamu bahwa dia atua utusan atau kholipah yang ada didepan matamu dialah keturunanku ya Akulah nabi Muhammad alaihi wassalam maka dia kupilih untuk melanjutkan tugas-tugasku untuk membawa umat seluruh dunia untuk kembali ke jalan kebenaran. Aku tak menginginkan umatku tersesat jauh dari ajaranku. Bahwa nabi dan rasul telah menyatu dalam dirinya. Bila engkau menggunakan batin yang suci dan imanmu yang tebal atau besar dan percaya kepada Sang Ilahi Rabbi maka engkau akan bisa melihat dia. Wahai umatku Bagi yang tak mempercayai menghina menyakiti serta mengotori maka engkau akan berhadapan dengan Sang Pencabut Nyawa dalam bentuk nyata atau mata kasar. Dan Aku takkan bisa membantumu karena itu tugasnya. Wahai umatku Berhati-hatilah engkau , makhluk ciptaanya yang seperti dia sudah tersebar di dunia nyata dan gaib, semua itu terserah kamu. Wahai umatku Perhatikan pelajari ayat-ayat ini karena tak ada peringatan kedua kali. Wassalam alaihi wassalam Aku Muhammad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar