Minggu, 20 Juli 2014

7-1-2013

Perhatian Wahai semua ciptaanku Kau kembali kejalanku tak ada kesempatan kedua kali untukmu Wahai umatku Kau tak tahu apa yang akan terjadi pada dunia dan alam sekitarnya. Wahai umatku Waktumu tinggal sedikit karena Aku takkan melakukan kedua kali. Wahai umatku Kau kuberi kesempatan yang terakhir kalinya karena Aku tak akan melakukan kedua kali Wahai umatku Seharusnya engkau sadar bukanya engkau menutup mata batinmu dengan nafsu-nafsumu dan keinginan-keinginanmu yang sudah melenceng dari ajaran-ajaran nabi dan rasulku. Wahai umatku Perjalananmu akan berakhir Aku takkan pedulikan semua ciptaanku yang ada di dunia ini. Wahai umatku Cepat-cepatlah engkau bertobat karena Aku tak menginginkan orang-orang yang munafk. Wahai umatku Aku akan datang kepadamu dan kulakukan tugasku sebagai Sang Pencabut Nyawa. Wahai umatku Kau tak akan lari dari Aku semua ini adalah kehendakku kau tak tahu seua ciptaanku ada dibelakangmu tanpa kau sadari . Akulah Sang Maut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar