Senin, 21 Juli 2014

21-11-2013

Perjalananku Suatu hari ketika Aku meninggalkan keluargaku Serta saudaraku pada saat-saat kesempurnaanku tiba dan Aku akan memberi waktu 1 [satu] hari untuk bertemu denganku. Bila itu tak bisa maka Aku akan berjalan mengikuti cahaya bintang dimana Aku harus berjalan sampai tujuan dan Aku akan kembali di tempat yang berbeda dan Aku akan meninggalkan sesuatu kepada keluargaku tentang petunjuk atau perjalananku dan Aku takkan kembali untuk bersatu dan Aku akan bertemu pada saat-saat terakhir Aku menjemputmu. Disitulah Aku akan bertemu dengan dirimu , maka Aku akan membawa dirimu disuatu tempat yang telah kujanjikan dan Aku akan berkumpul semua umat ciptaanku. Untuk menunjukkan SIAPAKAH JATI DIRIKU sebenarnya. Itulah Aku sejatinya Aku ya AKULAH SANG ILAHI RABBI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar