Minggu, 20 Juli 2014

26-12-2012

Perintah Wahai umatku yang ada diseluruh dunia Kuperintahkan kalian menghentikan kekerasan dalam bentuk apapun dan Aku tak menginginkan hal itu terjadi. Wahai umat ciptaanku Dengarkanlah Aku bicara kepada kalian bahwa dia adalah Aku yang berjalan atas kehendakku tak satupun makhluk ciptaanku yang bisa mengaturku karena AKU adalah kehendaknya , Aku bukan milikmu tapi Aku berjalan atas perintahnya. Wahai umat ciptaanku Kenapa engkau masih ragu , keraguanmu akan membawa penyesalan Wahai umat ciptaanku Cepat-cpatlah engkau bertobat dan kembali kejalanku itulah perintahku kpada kalian semua wahai ciptaanku. Wahai umatku Waktumu tinggal sepenggal persiapkanlah dirimu untuk menghadapku dan Aku takkan pedulikan pada dirimu yang tak mau mematuhi perintahku dan tak mempercayai Wahai umatku Seharusnya kalian sadar dan bersyukur kepadaku karena Aku telah menurunkan utusanku untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran. Wahai umatku Akan kuambil sebagian dan kusisakan yang kukehendaki karena Aku menginginkan dunia ini dari kegelapan ,kemunafikan ,keangkaramurkaan akan kubersihkan dan kukembalikan menjadi terang dan kedamaian. Wahai umatku Karena dunia ini sudah kotor sekali Aku tak menghendaki dunia ini seperti yang tak kukehendaki Wahai umatku Barang siapa yang mengikuti Aku maka dia akan bersamaku karena kelak Aku berjalan dari satu ke tempat yang satu dan Seterusnya ,karena Aku ingin merubah dunia ini yang tak mungkin akan menjadi mungkin karena semua ini sudah kukehendaki. Wahaingan umatku Aku akan segera menyatukan diriku dengan dia. Akulah Sang Maha Pencipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar