Minggu, 20 Juli 2014

10-10-2013

Bencana III Wahai semua makhluk ciptaanku Yang ada diseluruh semesta ini, kuberitahukan kepada kalian semua , untuk mempersiapkan dirimu menjalankan tugas-tugas yang kuperintahkan menurut tugasnya masing-masing. Karena Aku sudah tak mau lagi melihat umatku yang seperti ini. Dan bencana ini akan kulakukan di bulan Masehi ini, karena selama ini masih ada umat yang berani dengan Aku, maka dia akan kuberi malapetaka 7x dari perbuatanya menyakiti Aku., bahkan sampai ke anak cucunya. Wahai umat ciptaanku Kenapa engkau tak bercermin seharusnya engkau sudah tahu siapa Aku , tapi kau pura-pura tak tahu. Wahai umatku Bencana demi bencana sudah mendekati dan segera kulakukan tugasku, karena Aku ingin membersihkan umatku yang sudah salah jalan. Wahai umatku Lihatlah kau ke langit bila engkau mengetahui isi hati dan Makna dari semua kejadian ini akan kujadikan semestinya. Wahai umat ciptaanku Kenapa engkau ragu karena keraguanmu akan menghancurkan dirimu sendiri. Wahai semua umat ciptaanku Persiapkanlah dirimu Sang Maha Kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar