Minggu, 20 Juli 2014

14 September 2013

Terpujilah Wahai seluruh umatku yang ada diseluruh dunia Kau harus bersyukur dan bersujud dihadapannya karena hanya dialah yang bisa menolongmu dan menyelamatkan hidupmu dari apa yang Aku kehendaki. Wahai semua makhluk ciptaanku Kau kukumpulkan disini dan mendengarkan ayat suciku ini agar engkau terhindar dari kehancuran atau kemusnahan. Karena Aku akan memberikan hukuman bagi umatku beserta makhluk ciptaanku yang sudah kupersiapkan. Wahai umat ciptaanku beserta makhluk ciptaanku Bersyukurlah dan terpujilah engkau karena Aku menurunkan roh kudusku kedalam dunia ini,agar dunia ini tidak gelap dan hancur. Tapi Aku akan datang ke dunia untuk mengambil semua ciptaanku yang kukehendaki karena Aku menginginkan kedamaian yang ada di dunia. Dan Aku akan menurunkan malaikat maut pada saat-saat untuk mengambil nyawamu beserta seisinya didalam dunia ini. Dan masih banyak makhluk ciptaanku yang tak mempercayai Aku, bahkan berani mencoba-coba dengan Aku dan takkan kumaafkan dan tak kubiarkan mereka hidup di dunia ini. Wahai umatku Semua kuciptakan untuk kalian tapi apa yang kau lakukan membuat Aku menyesal terhadap diri kalian semua. Aku datang membawa cahaya kemenangan untuk merubah jagad dunia ini kedalam genggaman tanganku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar