Minggu, 20 Juli 2014

27 Agustus 2013

Bencana Wahai semua umatku Kau tak mengindahkan perintahku dan beraninya engkau menyakiti Aku. Bahkan nabimu dan rasulmu kau sakiti dan kau hina bahkan kau berani melecehkannya. Dan engkau akan menerima perbuatan-perbuatanmu yang kau lakukan kepadaku . Engkau akan menanggung semua akibat perbuatanmu maka dengan ini kulakukan bencana demi bencana akan segera tiba dalam kenyataan . Dan Aku akan mengambil umat ciptaanku yang tak kukehendaki dan Aku akan mengembalikan umat ciptaanku yang kukehendaki, dan tak perdulikan engkau lagi karena engkau tak memperdulikan Aku. Hai umatku Bencana ini akan menjadi nyata siap atau tak siap itu tergantung sikap dan perbuatanmu yang ada di dunia nyata maupun tak nyata . Bahwa Aku telah mengutus 2 makhluk ciptaanku untuk menjalankan tugas karena Aku marah kepada kamu yang membiarkan utusanku ya kholipahku ya anak kesayanganku kau sakiti. Maka Aku akan menjatuhkan hukuman berupa bencana besar. Persiapkanlah dirimu bagi umatku yang kembali kejalanku, ikutilah perintah-perintah yang ada didalam ayat-ayat suci ini, ini akibat ulahmu yang tak mau mendengarkan Aku. Akulah Sang Ilahi Rabbi Pengumuman Suatu hari nanti ada salah satu makhluk ciptaanku yang akan datang menemuimu dan Aku mengutus dia untuk mengambilmu karena itu sudah kehendakku maka dengan semua ini yang terjadi akan kulakukan agar dunia ini bersih dari orang –orang yang munafik dan tak mempercayai Aku lagi dan Aku akan memberikan cahaya ilahiku kepada umatku untuk membantu menjalankan tugas-tugasku agar apa yang kuinginkan menjadi kenyataan. Dalam perjalanan dan perjuangan menuju jalan kebenaran yang penuh rintangan maka Aku akan membantu mengirimkan ciptaanku untuk mendampingi tugas-tugas itu karena tugas-tugas itu begitu berat. Dan akan kumulyakan umat ciptaanku yang menjadi pilihanku. Bagi semua makhluk ciptaanku akan kusuruh tunduk kepadanya , dan kusuruh membantu dalam menjalankan tugas-tugasnya yang mulia. Aku menurunkan cahaya ilahiku kepada umat ciptaanku yang kukehendaki , Aku tak menginginkan dunia ini dari kehancuran, dan Aku akan menunggumu di tempat yang Aku tetapkan atau siapkan yang kukehendaki. Wahai umat ciptaanku Kau kuberi kesempatan untuk melakukan tugas-tugas itu agar kelak engkau dikemudian hari mendapatkan apa yang kau inginkan . Dan Aku akan menyiapkan semua itu didalam keinginan-keinginanmu dank au akan kujaga. Aku Sang Maha Kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar