Minggu, 20 Juli 2014

20-10-2013

Pengumuman Suatu hari nanti bila Aku turun ke bumi maka bumi ini akan bergetar, setiap langkah demi langkah Aku lalui. Untuk mewujudkan impianku yang selama ini tertunda. Wahai semua umat ciptaankudan makhlukku Bersujudlah dihadapanku dan berserah diri kepadaku karena kau tak lepas dari Aku. Wahai umatku Bagi yang mengikuti jejakku dan mengorbankan kepadaku maka kelak dia yang kuinginkan atau yang kukehendaki, dan sudah kupersiapkan tempat yang terbaik buat makhluk ciptaanku bila nanti engkau mengikuti jejakku dan kupilih untuk menjalankan tugas-tugas yang kuberikan kepada umat ciptaanku melalui utusanku. Bagi yang tak mengikuti jejakku atau tak mengindahkan perintahku maka penderitaan yang akan kau dapatkan karena Aku mnginginkan dunia baru. Wahai umat ciptaanku Berlomba-lombalah mendekatkan dirimu kepadaku agar engkau selamat dari apa yang kuinginkan. Wahai umatku Aku tak menyukai umat yang tak tahu diri sombong dengk dan iri karena akan membawa malapetaka dimuka bumi ini. Wahai umatku Janganlah engkau membisu karena semua ini untukmu bukan untukku. Wahai umatku Bantulah Aku dalam kesempurnaanku bila Aku sempurna nanti dunia ini selamat dari bencana. Wahai umatku Bersihkanlah dirimu serta nafsu-nafsumu yang mengotori jiwamu. Wahai umatku Persiapkanlah dirimu baik-baik ketulusan hatimu, kemurnian jiwamu itu yang kucari darimu, tak ada seorangpun yang tahu kecuali Aku, janganlah kau kelabui dirimu dengan baju sucimu karena itu akan menandakan dirimu menduakan Aku karena yang kuinginkan darimu ketulusan dan kemurnianmu kepadaku. Wahai umatku Apapun yang kulakukan dan yang kuinginkan akan kujadikan nyata, walaupun itu tak masuk akal menurutmu karena keimananmu kepadaku bagaikan setetes air yang menetes. Kuperintahkan semua makhluk ciptaanku untuk mengikuti perintahku. Akulah Sang Ilahi Rabbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar