Minggu, 20 Juli 2014

21-1-2013

Peringatan Wahai semua umatku Kau sudah tidak mempercayai Aku lagi , kau berani dengan Aku maka engkau akan menanggung akibatnya yang tak pernah kau sadari dank au alami. Wahai umatku Kau memang susah kuajak ke jalan kebenaran dan Aku takkan pedulikan kalian, engkau akan menerima musibah yang besar. Wahai umatku Kau kuciptakan dari tanah dan kembali menjadi tanah, kau akan mempertanggung jawabkan semua perbuatanmu untuk menghadapku Wahai umatku Kau kuberi akal pikiran dan budi pekerti tapi apa yang kau lakukan semua ini mengecewakan Aku. Wahai ciptaanku Engkau akan menerima pebalasan yang mengerikan tak ada satupun yang menghindar dari yang kukehendaki, kesombonganmu akan hancur dan berakhir. Wahai ciptaanku Kau selalu menyombongkan dirmu apa yang kau punyai dank au miliki itu tak ada artinya bagiku. Wahai ciptaanku Perjalananmu akan berakhir karena Aku menghendakimu Wahai ciptaanku Kau memang susah diatur Wahai ciptaanku Peringatan demi peringatan telah kau abaikan seolah –olah ini hanya mainan untukmu Wahai ciptaanku Keimananmu tak seberapa bahkan kau tak punya iman sekalipun dan tak pantas kau hidup di dunia ini. Aku Sang Maha Pencipta

3 komentar:

  1. hanya AL-QUR'AN kitab suciku.terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju Bp. Iwan Marco, hanya Al-Quran lah penuntun kita sampai akhir hayat kita...

      Hapus
  2. Hanya AL-QUR'AN kitab suciku, Nabi Muhammad Saw adalah nabiku, penuntunku dan suri tauladanku. Terimakasih

    BalasHapus