Minggu, 20 Juli 2014

30 Agustus 2013

Pengumuman Wahai umat ciptaanku Yang ada dialam semesta ini, kusuruh kalian membantu utusanku untuk menjalankan tugas-tugasnya menyelamatkan umat manusia agar umat manusia kembali ke jalan kebenran. Wahai kholipahku Gunakan kedua tanganmu untuk menghancurkan semua makhluk ciptaanku yang berani denganmu dan tak mau tunduk dengan perintahmu. Bagi yang menentang dan menghalangi kuberi engkau untuk menyuruh salah satu ciptaanku untuk mengambil sesuatu yang telah kuberikan kepada umat ciptaanku. Ucapkanlah kata Bismilahirahmanirahim ya Bapa ya Allahku ambillah umat ciptaanmu yang berani dengan Aku [nyawamu] karena dengan ini Aku akan mengurangi umat ciptaanku yang ada di seluruh muka bumi ini. Karena Aku tak mau tugas ini tertunda karena bencana akan kulakukan dan musibah akan terjadi di seluruh muka bumi. Wahai umat ciptaanku Karena batas waktuku sudah kutentukan Wahai umat ciptaanku dan kholipahku Suruhlah ke 2 makhluk ciptaanku yang ada di tangan kirimu Untuk menghancurkan bagi makhluk ciptaanku yang ada di dunia ini. Wahai umatku Barang siapa yang berani menyakiti dan mengotori maka tempatmu akan terkena musibah dan Aku akan mengambil nyawamu dan kusuruh makhluk ciptaanku untuk membawa kedalam kegelapan. Wahai kholipahku Lakukanlah tugas ini karena waktu kesempurnaanmu akan tiba. Wahai umat ciptaanku Aku akan mengembalikan dunia ini dari kegelapan menjadi terang yang akan hidup di dunia ini yang kukehendaki. Aku tak mau dunia ini dikotori oleh umat ciptaanku melalui tangan-tangan kotor serta ucapan-ucapan yang sudah tak mempercayai Aku lagi. Wahai kholipahku Tegakkan keadilan dan kebenaran karena dengan keadilan dan kebenaran bumi ini akan menjadi damai dan tenang. Lakukanlah wahai kholipahku ya anak kesayanganku karena Aku akan menjadi satu denganmu. Ucapkanlah asma-asma Allah yang ada didalam hatimu untuk melakukan tugas-tugas itu, karena waktumu sudah tiba dan Aku akan Mengambil umat ciptaanku yang ada diseluruh dunia atau maryapada. Akulah Sang Maha Pencipta Sang Maha Tunggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar