Minggu, 20 Juli 2014

9-10-2013

Peringatan Wahai seluruh umat ciptaanku Kuperingatkan kalian semua hentikan segala perbuatan yang merugikan orang lain. Wahai umatku Aku menginginkan kalian semua untuk kembali ke jalan Sang Ilahi Rabbi karena bencana akan segera dimulai. Wahai umatku Cepat-cepatlah engkau bertobat dan mengikuti ajaran nabi dan rasulnya. Wahai umatku Kenapa engkau susah kuajak kembali ke jalanku apakah itu keinginanmu. Wahai umatku Bercerminlah dahulu siapa dirimu itu Wahai umatku Kau kuperingatkan sekali lagi janganlah engkau sekali-sekali menyakiti Aku lagi, sudah cukup Aku bersabar diri, bila itu terjadi berarti Aku menginginkan apa yang Aku harapkan darimu. Wahai umatku Bukalah kitab-kitab sucimu itu,pelajarilah dengan keimananmu, karena engkau akan tahu jati diriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar