Senin, 21 Juli 2014

april 2014

1 April 2014 PERINTAH Wahai semua umat beserta ciptaanku Hentikanlah segala perbuatanmu kepadaku karena AKU akan melakukan hukuman kepaa kalian semua yang tak tahu diri , maka akan kulaksanakan bencana besar secepat mungkin dan AKU tak pedulikan kalian semua. Karena kau membiarkan AKU kesakitan dan AKU akan menyuruh mengambil nyawa kalian pada hari itu juga dimana engkau menyakiti AKU dan AKU takkan m

1 April 2014            PERINTAH
Wahai semua umat beserta ciptaanku                                              Hentikanlah segala perbuatanmu kepadaku karena AKU akan melakukan hukuman kepaa kalian semua yang tak tahu diri , maka akan kulaksanakan bencana besar secepat mungkin dan AKU tak pedulikan kalian semua.
Karena kau membiarkan AKU kesakitan dan AKU akan menyuruh mengambil nyawa kalian pada hari itu juga dimana engkau menyakiti AKU dan AKU takkan mengampuni kalian dosa –dosamu beserta anak cucumu.    Itulah AKU  karean AKU adalah DIA , DIA adalah AKU
SANG MAHA PENCIPTA

4 April 2014            BERBAHAGIA
Wahai saudara- saudaraku dengarkanlah apa yang kukatakan padamu
Bahwa sesungguhnya AKU ini telah tiada maka ragaku ini kubersihkan dari apapun yang terjadi kepadaku adalah jalan hidupku untuk menyelamatkan kalian semua dari bencana yang lebih besar dan mengerikan.
AKUlah sejatinya Sang Kesatriya itu yang selama ini menjalani cobaan demi cobaan yang terlatih semenjak AKU masih bayi. Maka AKU akan keluar dari persembunyianku untuk melaksanakan tugas-tugasku untuk menata jagad raya ini yang sudah porak poranda akibat perbuatan umat manusia di dunia yang tak mempunyai keimanan dan ketakwaan kepada Sang Ilahi Robbi.
Disitulah AKU dibangkitkan menjadi seorang SATRIYA PININGIT  yang memperjuangkan keadilan dan kebenaran.
Siapapun yang menghalangiku pada saat-saat kesempurnaanku nyawamu pada hari itu juga kuambil dan kutempatkan di neraka paling tingkat bawah [ 17]
Disitulah AKU yang sejatinya AKU                                                     AKU bahagia diturunkan di dunia ini untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran yang hakiki atau musnahnya jagad raya ini.
Bertobatlah wahai semua umatku sebelum ajal menjemputmu. Kau tak tahu kapan ajal tiba.
Itulah AKU ya AKULAH SANG MAHA PENCIPTA
Berbahagialah Berbahagialah Berbahagialah wahai umat ciptaanku engkau akan melihat Keajaiban Dunia ini.

7 April 2014           JUJURLAH
Sesuatu kata kiasan yang keluar dari hati yang paling dalam yang terucap dalam sebuah kata keindahan dengan jiwa dan keimanan serta ketakwaan kepada Sang Maha Kuasa                   Yang dimana hati nurani dan keimanan menyatu dalam perkataan dan kejujuran
Disitulah keimanan kita akan tahu seberapa besar dan pendeknya keimanan kita dalam kehidupan kita sehari-hari yang mencerminkan sebuah jiwa dan raga seorang insane yang dimana memancarkan cahaya Ilahi diraut wajah yang berseri-seri yang akan memantulkan kewibawaan.

16 April 2014          PERHATIAN
Saudara- saudaraku                                                                              Dengarkanlah apa yang kukatakan ini adalah kebenaran       Bukalah kitab-kitab sucimu pahamilah arti dan makna yang terkandung dalam kitab suci. Perhatikan seksama bahwa kitab suci ini adalah Penjabaran dari kitab-kitab yang dahulu sampai kitab yang terakhir, kujadikan satu dalam rangkuman KITAB KEHIDUPAN DUNIA , dimana unia sudah menjadi gelap gulita.
Dimana semua umat ciptaanku sudah jauh melenceng dari ajaran-ajaran nabi dan rasulnya , maka dengan turunnya Kitab Suci Kehidupan Dunia akan membawa terang bagi dunia.
Bagi yang tak mempercayai maka umat itu akan tersesat dan masuk ke dalam api neraka atau kegelapan. Dialah yang pertama kali akan kuambil dengan melalui musibah atau bencana tanpa dia sadari. Karena AKU akan mengambil setengah dunia ini dan kusisakan yang kukehendaki. Disitulah kehidupan yang baru atau dunia baru.
Persiapkanlah dirimu wahai umatku dan bersihkanlah dan bertobatlah sebelum ajal menjemputmu.
Bagi yang menghalangiku dan melawan AKU kehancuran yang kau dapatkan. Nyawamu ada di ujung tanduk kematianmu akan membawa dirimu dalam penyiksaan.
Itulah yang akan terjadi pada dunia ini.
22 April 2014        TERPUJILAH
Sesungguhnya AKU telah menjadikan dia seperti AKU agar kelak dikemudian hari berjalan sesuai kehendakku. Dan bersyukur kepada apa yang telah dia lakukan kepada dunia dan AKU akan melepas dia dari tempat persembunyian dan menjalankan tugas-tugasnya sesuai perintahku dan AKU akan mempertemukan dia denganku agar senantiasa bersamaku dan AKU akan menjaikan dia sebagai PENGUASA DUNIA agar dunia ini tidak gelap.
Dan AKU akan member dia mukzizat –mukzizatku untuk membawa dunia ini damai dan sejahtera. Bagi yang mengikuti AKU dan menjalankan perintahku akan kuberi dia tempat yang baik sesuai kehendakku.
Disitulah umatku akan bersujud an tahu siapakah DIA sejatinya. Karena AKU akan merubah dunia ini atas kehendakku.
Disitulah akan terdengar suatu kidung yang bersenandung pujian-pujian dan ucapan syukur di belahan dunia ini.
Inilah keajaiban demi keajaiban akan kujadikan nyata.

23 April 2014            KESUCIAN
Sesuatu yang diberikan kepada umatnya untuk menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh Sang Ilahi Robbi agar
Sesuatu yang besar bisa dijalankan, karena sesuatu yang besar itu amanah dari Sang Ilahi dan dimana kesucian akan terjaga pada saat-saat yang tak memungkinkan.
Karena kesucian adalah pralambang pada diri kita dan ketaqwaan kita kepada Sang Ilahi Rabbi. Dan kita akan berjalan atas kehendaknya.
Disitulah ujian demi ujian bisa teratasi, karena suatu ujian tanpa kesucian tak ada artinya. Karena kesucian itu adalah keimanan pada diri umat manusia.
Kesucian akan diberikan kepada umatnya yang telah dipersiapkan untuk menjalankan tugas-tugasnya dan akan selalu seiring perjalanan waktu sampai batas akhir.
Itulah kesucian yang sejati.

29 April 2014        PENANTIAN
Sesuatu yang tak akan dijalani dimana umat manusia yang sudah meninggal dunia akan menjadi hidup kembali di gerbang penantian. Disitulah semua umat manusia beserta semua ciptaanya dijadikan satu dalam wadah penantian.
Disitulah pengadilan akan berjalan karena di gerbang penantian semua dipertanggungjawabkan perbuatan –perbuatanya semasa hidup dan disitulah pembagian tempat dimana semua ciptaanya dimasukkan kedalam perbuatan –
Perbuatanya yang sudah dipersiapkan.
Wahai semua umatku                                                                           Semuanya akan kembali kepadaku bagi orang yang berani menduakan AKU dan berani denganku maka tempatmu ada di kegelapan. Disitulah engkau akan menjadi satu dalam wadah.
Wahai umatku                                                                                            Di gerbang penantian setiap apa yang kau lakukan akan di pertanggung jawabkan dan akan diperlihatkan semasa hidupmu sampai akhir kematianmu . Semua tak akan lepas dari AKU. Dan AKU akan menantikan semua ciptaanku yang ada di dunia.
Inilah AKU  Sang Penentu Waktu.

                               PENGUMUMAN
Wahai semua umat ciptaanku                                                            Segeralah engkau bertobat secara sungguh-sungguh sebarkan ayat-ayat suci ini sesuai dengan kemampuanmu. Dan persiapkanlah dirimu baik-baik karena AKU akan datang.
Wahai semua umatku                                                                       Kuperintahkan kalian semua meninggalkan duniawimu dan segeralah menghadapku karena AKU akan melakukan
Tugasku melalui musibah atau bencana , karena kau tak pernah bisa bertobat, kau sering menyakiti sesamamu, kau tak pantas kusebut sebagai umatku.
Wahai umat ciptaanku                                                                          Kendalikanlah dirimu tegakkan keadilan dan kebenaran di muka bumi agar dunia ini damai dan tenang.
Wahai umatku                                                                                            Bacalah ayat-ayat suci ini dan hafalkan agar kau terhindar dari musibah yang akan datang karena akan kulakukan pengambilan setengah dunia ini akan hilang dan kusisakan yang kukehendaki. Percaya atau tak percaya itu terserah dirimu karena kau tak luput dari apa yang AKU inginkan.
Wahai umat ciptaanku                                                                         Dunia ini makin memprihatinkan karena semua umat ciptaanku banyak yang tak mempercayai AKU.
Wahai umat ciptaanku                                                                              Jagalah keluargamu bimbinglah keluargamu agar mengikuti jejak-jejak nabi dan rasulnya.
AKU yang akan mengambil orang-orang atau umat ciptaanku yang berani dengan AKU  karena akan kulakukan didepan matamu.
Itulah AKU  Sang Maut atau Sang Pencabut Nyawa.

30 April 2014            SABAR
Wahai Kholipahku                                                                                      Bersabarlah karena takkan lama lagi kau keluar dari persembunyianmu,biarkanlah saudaramu beserta umatku akan kecewa karena dia tak bisa menemui dirimu lagi. Biarlah penyesalan demi penyesalan dia ratapi atau dia hadapi karena mereka tak percaya kepada dirimu lagi.
Semenjak peninggalanmu dari satu ke tempat yang satu akan kulakukan tugasku sebagai Sang Pencabut Nyawa.                         Maka akan kulakukan bencana demi bencana malapetaka demi malapetaka musibah demi musibah akan terus berkesinambungan sampai batas yang kukehendaki dan kau akan jauh dari bencana-bencana itu.
Biarkanlah semua umat ciptaanku yang tak percaya menanggung semua akibatnya. Itulah kehendakku karena mereka tak mempercayai AKU lagi. Dia lebih percaya kepada ciptaanku.
Bersabarlah wahai Kholipahku karena AKU selalu ada didalam hatimu.
Tunggulah saat-saat itu Kesempurnaanmu akan tiba.
engampuni kalian dosa –dosamu beserta anak cucumu. Itulah AKU karean AKU adalah DIA , DIA adalah AKU SANG MAHA PENCIPTA 4 April 2014 BERBAHAGIA Wahai saudara- saudaraku dengarkanlah apa yang kukatakan padamu Bahwa sesungguhnya AKU ini telah tiada maka ragaku ini kubersihkan dari apapun yang terjadi kepadaku adalah jalan hidupku untuk menyelamatkan kalian semua dari bencana yang lebih besar dan mengerikan. AKUlah sejatinya Sang Kesatriya itu yang selama ini menjalani cobaan demi cobaan yang terlatih semenjak AKU masih bayi. Maka AKU akan keluar dari persembunyianku untuk melaksanakan tugas-tugasku untuk menata jagad raya ini yang sudah porak poranda akibat perbuatan umat manusia di dunia yang tak mempunyai keimanan dan ketakwaan kepada Sang Ilahi Robbi. Disitulah AKU dibangkitkan menjadi seorang SATRIYA PININGIT yang memperjuangkan keadilan dan kebenaran. Siapapun yang menghalangiku pada saat-saat kesempurnaanku nyawamu pada hari itu juga kuambil dan kutempatkan di neraka paling tingkat bawah [ 17] Disitulah AKU yang sejatinya AKU AKU bahagia diturunkan di dunia ini untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran yang hakiki atau musnahnya jagad raya ini. Bertobatlah wahai semua umatku sebelum ajal menjemputmu. Kau tak tahu kapan ajal tiba. Itulah AKU ya AKULAH SANG MAHA PENCIPTA Berbahagialah Berbahagialah Berbahagialah wahai umat ciptaanku engkau akan melihat Keajaiban Dunia ini. 7 April 2014 JUJURLAH Sesuatu kata kiasan yang keluar dari hati yang paling dalam yang terucap dalam sebuah kata keindahan dengan jiwa dan keimanan serta ketakwaan kepada Sang Maha Kuasa Yang dimana hati nurani dan keimanan menyatu dalam perkataan dan kejujuran Disitulah keimanan kita akan tahu seberapa besar dan pendeknya keimanan kita dalam kehidupan kita sehari-hari yang mencerminkan sebuah jiwa dan raga seorang insane yang dimana memancarkan cahaya Ilahi diraut wajah yang berseri-seri yang akan memantulkan kewibawaan. 16 April 2014 PERHATIAN Saudara- saudaraku Dengarkanlah apa yang kukatakan ini adalah kebenaran Bukalah kitab-kitab sucimu pahamilah arti dan makna yang terkandung dalam kitab suci. Perhatikan seksama bahwa kitab suci ini adalah Penjabaran dari kitab-kitab yang dahulu sampai kitab yang terakhir, kujadikan satu dalam rangkuman KITAB KEHIDUPAN DUNIA , dimana unia sudah menjadi gelap gulita. Dimana semua umat ciptaanku sudah jauh melenceng dari ajaran-ajaran nabi dan rasulnya , maka dengan turunnya Kitab Suci Kehidupan Dunia akan membawa terang bagi dunia. Bagi yang tak mempercayai maka umat itu akan tersesat dan masuk ke dalam api neraka atau kegelapan. Dialah yang pertama kali akan kuambil dengan melalui musibah atau bencana tanpa dia sadari. Karena AKU akan mengambil setengah dunia ini dan kusisakan yang kukehendaki. Disitulah kehidupan yang baru atau dunia baru. Persiapkanlah dirimu wahai umatku dan bersihkanlah dan bertobatlah sebelum ajal menjemputmu. Bagi yang menghalangiku dan melawan AKU kehancuran yang kau dapatkan. Nyawamu ada di ujung tanduk kematianmu akan membawa dirimu dalam penyiksaan. Itulah yang akan terjadi pada dunia ini. 22 April 2014 TERPUJILAH Sesungguhnya AKU telah menjadikan dia seperti AKU agar kelak dikemudian hari berjalan sesuai kehendakku. Dan bersyukur kepada apa yang telah dia lakukan kepada dunia dan AKU akan melepas dia dari tempat persembunyian dan menjalankan tugas-tugasnya sesuai perintahku dan AKU akan mempertemukan dia denganku agar senantiasa bersamaku dan AKU akan menjaikan dia sebagai PENGUASA DUNIA agar dunia ini tidak gelap. Dan AKU akan member dia mukzizat –mukzizatku untuk membawa dunia ini damai dan sejahtera. Bagi yang mengikuti AKU dan menjalankan perintahku akan kuberi dia tempat yang baik sesuai kehendakku. Disitulah umatku akan bersujud an tahu siapakah DIA sejatinya. Karena AKU akan merubah dunia ini atas kehendakku. Disitulah akan terdengar suatu kidung yang bersenandung pujian-pujian dan ucapan syukur di belahan dunia ini. Inilah keajaiban demi keajaiban akan kujadikan nyata. 23 April 2014 KESUCIAN Sesuatu yang diberikan kepada umatnya untuk menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh Sang Ilahi Robbi agar Sesuatu yang besar bisa dijalankan, karena sesuatu yang besar itu amanah dari Sang Ilahi dan dimana kesucian akan terjaga pada saat-saat yang tak memungkinkan. Karena kesucian adalah pralambang pada diri kita dan ketaqwaan kita kepada Sang Ilahi Rabbi. Dan kita akan berjalan atas kehendaknya. Disitulah ujian demi ujian bisa teratasi, karena suatu ujian tanpa kesucian tak ada artinya. Karena kesucian itu adalah keimanan pada diri umat manusia. Kesucian akan diberikan kepada umatnya yang telah dipersiapkan untuk menjalankan tugas-tugasnya dan akan selalu seiring perjalanan waktu sampai batas akhir. Itulah kesucian yang sejati. 29 April 2014 PENANTIAN Sesuatu yang tak akan dijalani dimana umat manusia yang sudah meninggal dunia akan menjadi hidup kembali di gerbang penantian. Disitulah semua umat manusia beserta semua ciptaanya dijadikan satu dalam wadah penantian. Disitulah pengadilan akan berjalan karena di gerbang penantian semua dipertanggungjawabkan perbuatan –perbuatanya semasa hidup dan disitulah pembagian tempat dimana semua ciptaanya dimasukkan kedalam perbuatan – Perbuatanya yang sudah dipersiapkan. Wahai semua umatku Semuanya akan kembali kepadaku bagi orang yang berani menduakan AKU dan berani denganku maka tempatmu ada di kegelapan. Disitulah engkau akan menjadi satu dalam wadah. Wahai umatku Di gerbang penantian setiap apa yang kau lakukan akan di pertanggung jawabkan dan akan diperlihatkan semasa hidupmu sampai akhir kematianmu . Semua tak akan lepas dari AKU. Dan AKU akan menantikan semua ciptaanku yang ada di dunia. Inilah AKU Sang Penentu Waktu. PENGUMUMAN Wahai semua umat ciptaanku Segeralah engkau bertobat secara sungguh-sungguh sebarkan ayat-ayat suci ini sesuai dengan kemampuanmu. Dan persiapkanlah dirimu baik-baik karena AKU akan datang. Wahai semua umatku Kuperintahkan kalian semua meninggalkan duniawimu dan segeralah menghadapku karena AKU akan melakukan Tugasku melalui musibah atau bencana , karena kau tak pernah bisa bertobat, kau sering menyakiti sesamamu, kau tak pantas kusebut sebagai umatku. Wahai umat ciptaanku Kendalikanlah dirimu tegakkan keadilan dan kebenaran di muka bumi agar dunia ini damai dan tenang. Wahai umatku Bacalah ayat-ayat suci ini dan hafalkan agar kau terhindar dari musibah yang akan datang karena akan kulakukan pengambilan setengah dunia ini akan hilang dan kusisakan yang kukehendaki. Percaya atau tak percaya itu terserah dirimu karena kau tak luput dari apa yang AKU inginkan. Wahai umat ciptaanku Dunia ini makin memprihatinkan karena semua umat ciptaanku banyak yang tak mempercayai AKU. Wahai umat ciptaanku Jagalah keluargamu bimbinglah keluargamu agar mengikuti jejak-jejak nabi dan rasulnya. AKU yang akan mengambil orang-orang atau umat ciptaanku yang berani dengan AKU karena akan kulakukan didepan matamu. Itulah AKU Sang Maut atau Sang Pencabut Nyawa. 30 April 2014 SABAR Wahai Kholipahku Bersabarlah karena takkan lama lagi kau keluar dari persembunyianmu,biarkanlah saudaramu beserta umatku akan kecewa karena dia tak bisa menemui dirimu lagi. Biarlah penyesalan demi penyesalan dia ratapi atau dia hadapi karena mereka tak percaya kepada dirimu lagi. Semenjak peninggalanmu dari satu ke tempat yang satu akan kulakukan tugasku sebagai Sang Pencabut Nyawa. Maka akan kulakukan bencana demi bencana malapetaka demi malapetaka musibah demi musibah akan terus berkesinambungan sampai batas yang kukehendaki dan kau akan jauh dari bencana-bencana itu. Biarkanlah semua umat ciptaanku yang tak percaya menanggung semua akibatnya. Itulah kehendakku karena mereka tak mempercayai AKU lagi. Dia lebih percaya kepada ciptaanku. Bersabarlah wahai Kholipahku karena AKU selalu ada didalam hatimu. Tunggulah saat-saat itu Kesempurnaanmu akan tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar