Minggu, 20 Juli 2014

7 September 2013

Pengumuman Wahai semua umatku yang ada disini Dengarkanlah Aku berkata kepada kalian bahwa Aku sangat menyesal kepada kalian yang tak mau mendengarkan perintahku bahwa Aku akan mengambil nyawamu dalam waktu dekat dan kuperintahkan Sang Pencabut Nyawa untuk mengambil nyawanya secepat mungkin karena engkau telah berani dengan Aku dan kuperintahkan semua makhluk ciptaanku untuk segera mengambil nyawanya dalam waktu 3 hari dari apa yang dia lakukan kepadaku. Hai umat ciptaanku Kau memang tak bisa kuajak kejalan kebenaran maka akan kupercepat bencana ini dan Aku sudah tak mau lagi melihat umatku seperti itu yang hanya mementingkan diri sendiri. Wahai umatku Janganlah engkau menyesal menyalahkan Aku karena sudah kuperingatkan beberapa kali, tapi engkau masih tak memperdulikan lagi. Wahai umatku Peraturan demi peraturan ayat demi ayat sudah kuturunkan tapi apa yang kau lakukan kepadaku Wahai umatku Kau memang susah kuajak ke jalan kebenaran kau masih menyakiti nabi dan rasulmu, kematianmu sangat mengerikan dan ajal akan menjemputmu, kau tak pantas hidup di dunia pantasnya kau hidup dikegelapan dan menyatu dalam kegelapan. Wahai kholipahku Janganlah engkau sungkan-sungkan mengucapkan kata-kata bismilah ambil nyawanya pada hari itu juga, karena Aku sudah mengijinkan kau mengucap kata-kata yang telah kuberikan kepadamu. Karena Aku tak mau tugas-tugas ini terhalang karena Aku hanya memberi waktu sepenggal, waktu yang telah Aku tentukan ,kerahkan makhluk ciptaanku untuk segera bertindak , agar tugas-tugas ini cepat selesai dan Aku akan menunggu digerbang kematianmu yang sudah Aku tentukan pada hari itu juga. Wahai kholipahku Janganlah engkau iba dan welas asihmu terhadap sesamamu inilah waktu yang harus kau tentukan, bila kau ingin tugas ini cepat selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar