Minggu, 20 Juli 2014

28 September 2013

Perintah Wahai semua umat ciptaanku Kuperintahkan kalian semua untuk menjaga salah satu utusanku agar tidak terjadi bencana besar. Jagalah dia siapapun yang akan menyakiti kau harus bisa menjaga tegurlah saudaramu yang akan menyakiti. Tangkap dan adili bila engkau tak mau bahkan kau membiarkan semua itu terjadi kepada dia atau utusan maka akan kuperintahkan 2 makhluk ciptaanku [Sang Pencabut Nyawa atau Iblis] untuk melaksanakan tugasnya dan Aku takkan perdulikan kalian semua. Bila engkau ingin menyelamatkan keluargamu saudaramu orang tuamu serta anak istrimu. Kau harus menjaganya agar tidak terjadi suasana yang mengerikan, karena salah satu ciptaanku sudah menagih janjinya kepadaku. Semua itu tergantung dirimu dan Aku takkan segan-segan kuperintahkan dia untuk melaksanakan tugasnya. Wahai kholipahku Tolong jaga suamimu berilah dia keteduhan hatimu agar dia tidak marah sekali, apabila dia marah sekali maka salah satu makhluk ciptaanku akan menghancurkan dan meluluh lantahkan dunia ini. Aku tak menginginkan itu terjadi, karena Aku akan menghendaki dengan caraku dan itu akan tiba waktunya . Karena Aku menghendaki itu terjadi, apabila ada salah satu makhluk ciptaanku atau umatku Maka kuperintahkan kepada 2 makhluk ciptaanku untuk melaksanakan tugasnya . Semua kuserahkan kepada dirimu karena Aku percaya kepada dirimu. Wahai kholipahku ya anakku Suruhlah Sang Pencabut Nyawa untuk mengambil nyawanya bagi umatku yang berani denganmu. Jangan kau perintahkan salah satu makhluk ciptaanku yang ada didalam jiwa raga suamimu . Karena akan membahayakan umatku sedunia,bila engkau memerintahkan maka atas namaku, maka Aku akan mendampingi dia agar dunia ini tidak hancur lebur, karena malapetaka sudah didepan mata. Wahai kholipahku Sadarkanlah semua umatku yang bersalah dan bertindak dijalan yang bersalah dijalur yang tak kuinginkan ,suruhlah dia mengikuti ajaran nabi dan rasulnya agar dunia ini selamat dari malapetaka yang mengerikan. Wahai kholipahku Dampingilah suamimu agar dia tidak salah jalan, kendalikanlah dia karena hanya engkaulah yang bisa mengendalikannya. Karena Aku akan member tugas kepada dia . Wahai kholipahku Bimbinglah terus suamimu perintahkanlah semua Saudaramu-saudaramu untuk jangan mengganggu dia karena sangat membahayakan umat sedunia. Karena Aku akan memberikan sesuatu kepada dia yang lebih baik dari yang baik menurut kehendakku, karena Aku akan mempersiapkan dia untuk menjalankan tugasku karena Aku sudah punya rencana untuk dia. Wahai umatku Kuperintahkan semua kepada kalian janganlah engkau mengusik dia karena Aku tak tahu karena bila dia sudah marah. Wahai kholipahku Kau harus tegas hukumlah umatmu serta saudara-saudaramu yang tak mau mematuhi perintahmu. Dan kuperintahkan sekali lagi kepada umatku, berhati-hatilah bila engkau menginginkan malapetaka lebih cepat atau bencana. Bila itu keinginanmu maka akan kukabulkan karena kau susah kuatur. Kapan engkau akan sadar wahai umatku, Aku akan menunggumu. Akulah Sang Maha Pencipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar