Minggu, 20 Juli 2014

5 September 2013

Perintah Suatu hari nanti akan mmerintahkan semua makhluk ciptaanku yang ada didasar bumidan lautan beserta udara untuk kuperintahkan keluar dari bumi, karena Aku tak mau dunia ini dikotori oleh umat ciptaanku yang selalu mengumbar nafsu dan menduakan Aku. Wahai umatku Apa yang kuperintahkan didalam ayat-ayat suci itu ternyata belum kau pahami dank au jalankan sepenuh hatimu, itu pertanda keimananmu kepadaku bagaikan setitik air yang menetes. Karena Aku tahu kau tak mempercayai Aku , kau lebih mempercayai makhluk ciptaanku. Wahai umatku Aku akan menyuruh makhluk ciptaanku yang sudah keluar dari muka bumi untuk mengambil kamu, siapapun engkau yang sudah masuk daftarku tak akan selamat dari Aku, hanya orang-orang yang bisa kuprcayadan bertobat setulus hati dan menjalankan perintah –perintahku yang ada di dalam ayat-ayat itu. Wahai putraku Berjalanlah atas kehendakku, perintahkanlah semua makhluk ciptaanku tunduk kepadamu karena perintahmu adalah perintahku, janganlah engkau sungkan-sungkan mengucapkan asma-asmaku untuk menyuruh Sang Pencabut Nyawa untuk mencabut nyawanya, karena sabdamu adalah sabdaku, Sabda Sang Ilahi Rabbi. Wahai umatku Kau kuperintahkan semua menghukum orang-orang yang berani dengan Aku dan menyakiti Aku, gunakanlah kemampuanmu untuk menghukum dan mengadili. Wahai umatku Dunia ini penuh kegelapan karena Aku perintahkan kalian semua untuk berhati-hati terhadap makhluk ciptaanku yang keluar dari perut bumi. Akulag Sang Maha Kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar