Minggu, 20 Juli 2014

16-10-2013

Cobaan Wahai semua umat ciptaanku yang ada diseluruh dunia Dengarlah sabdaku dan kata-kataku ini, Hentikan segala perbuatanmu yang menduakan Aku karena Aku tak mau dunia ini hancur. Wahai umatku Engkau akan kuberi cobaan demi cobaan Aku ingin melihat seberapa besar keimananmu kepadaku. Bila engkau mampu melawan cobaanku maka engkau akan mendapatkan kebahagiaan. Bila engkau gagal maka malapetaka ada didepan matamu dan itu akan terjadi kepada semua umat ciptaanku. Wahai umatku Cepat-cepatlah engkau kembali kejalanku sebelum dunia ini hancur atau bencana dan tak akan lapat lama lagi. Wahai umatku Aku akan melepas semua ciptaanku yang ada di dasar bumi dan diatas bumi, itulah yang akan kukehendaki. Tak ada satu makhluk ciptaanku yang tahu rencanaku, maka kuingatkan kepada semua makhluk ciptaanku beserta umatku untuk cepat kembali ke jalanku. Karena waktu sudah sangat mendekati bencana atau malapetaka di muka bumi ini. Sadarlah wahai umat ciptaanku sadarlah itulah yang Aku inginkan kepadamu. Akulah Sang Pengadil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar