Minggu, 20 Juli 2014

2 September 2013

Rendah Hati Wahai kholipahku Aku bangga kepadamu karena engkau dengan kerendahan hatimu membuat Aku makin menyayangimu. Wahai anakku Janganlah engkau bersedih atau kecewa kesedihanmu dan kekecewaanmu membuat dunia ini bergetar. Wahai putraku Kau kuciptakan dari salah satu rusukku yang akan kujadikan penggantiku, semua makhluk ciptaanku akan tunduk dan patuh kepadamu, karena Aku menciptakan engkau untuk mempersiapkan dirimu menjadi Aku. Aku tahu beban demi beban tugas demi tugas yang kuberikan kepadamu begitu tabahnya engkau menerima cobaan , maka Aku akan segera menyempurnakanmu agar engkau lekas menjalankan tugas-tugasmu di dunia ini. Wahai putraku Dengan kerendahan hatimu dengan ketabahan hatimu membuat Aku lebih menyayangi engkau melebihi makhluk ciptaanku. Tak ada umat ciptaanku serta semua makhluk ciptaanku, apa yang akan kukehendaki , tak ada satupun yang tahu hanya Akulah apa yang ada di dalam rencana-rencanaku. Wahai putraku Semua makhluk ciptaanku kukumpulkan disini agar dia tahu Siapakah jati dirimu yang sebenarnya. Engkaulah kekasihku ya putraku ya anak kesayanganku yang melebihi segala-galanya bagiku , inilah yang Aku harapkan kepadamu ,sifat-sifatmu hampir menyerupai Aku .Aku bangga kepadamu wahai putraku, janganlah engkau bersedih lagi karena akan menimbulkan bencana besar di muka bumi. Wahai putraku Dengan kerendahan hatimu ini apa yang akan kau inginkan atau kau minta akan kukabulkan ,karena Aku tahu hatimu penuh mulia. Wahai putraku Bimbinglah suamimu agar mengikuti jejakmu, Aku tahu engkau akan mampu membimbing dan membina suamimu kelak dia akan menjadi salah satu apa yang akan kuinginkan. Aku percaya kepadamu wahai putraku karena dengan kerendahan hatimulah yang akan bisa membawa suamimu ke jalanku dan akan mengikuti jejakmu , itulah yang Aku kehendaki darimu. Allah/ Alloh Wahai umat ciptaanku yang ada di dunia Aku Sang Ilahi Rabbi akan datang ke dunia ini dan menyempurnakan salah satu ciptaanku yan putraku Ya kholipahku Aku Sang Ilahi Rabbi akan menyatukan menjadi satu dalam wujud asliku. Aku Sang Ilahi Rabbi akan datang dan mengadili semua umat ciptaanku yang ada di maryapada ini. Aku Sang Ilahi Rabbi memperingati pada detik- detik kesempurnaan, semua makhluk ciptaanku akan berkumpul menjadi satu dan akan melihat ujud nyatanya . Akulah Sang Ilahi Rabbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar