Minggu, 20 Juli 2014

21 Agustus 2013

Kholipah Sesungguhnya Aku menurunkan seorang salah satu ciptaanku yang kuberi tugas untuk menyelamatkan dunia. Dia adalah sebenarnya seorang malaikat yang kutunjuk langsung turun ke bumi. Maka bersamaan dengan ini kuperintahkan semua ciptaanku untuk patuh dan tunduk kepadanya. Dialah sama seperti Aku yang kelak di kemudian hari menjadi penggantiku, karena Aku menyayangi dia menjaga dan merawatnya, Aku tak menginginkan kau sakiti. Brang siapa yang berani melanggar perintahku kehancuranlah yang kau dapatkan. Seharusnya engkau bisa melihat perubahan alam karena tanda-tanda seperti inilah akan terjadinya musibah atau bencana karena semua itu akibat ulahmu. Wahai semua umat ciptaanku Barang siapa yang bisa menjagainya dan merawatnya bagaikan seorang satriya , kelak engkau akan bertemu dengan Aku. Orang-orang seperti inilah yang kukehendaki yang berani mengorbankan seluruh jiwa raganya dalam menjalankan tugas-tugasku. Wahai semua makhluk ciptaanku Yang ada didasar bumi sudah kukeluarkan karena Aku ingin tahu seberapa besar iman umat ciptaanku, semua ini tergantung kepadamu. Wahai kholipahku Berjalanlah terus menurut kehendakku. Aku selalu ada dihatimu dan kusatukan diriku kepadamu, karena engkaulah anak kesayanganku, ucapanmu adalah kehendakku. Wahai kholipahku Tegakkanlah keadilan tumpas keangkara murkaan dan kebatilan yang ada di seluruh muka bumi. Karena di tangan kiri dan kananmu merupakan salah satu pendamping yang kuciptakan untuk menjalankan tugas dan mengadili orang atas kehendakmu, dialah ciptaanku yang bisa menghancurkan seluruh isi alam semesta ini. Wahai putra kesayanganku Tunjukkanlah keberanianmu siapaun dia karena Aku ada bersamamu.Suruhlah kedua makhluk ciptaanku yang ada di tangan kiri dan kananmu untuk menjalankan perihtah-perintahmu karena dia sudah kuijinkan dan kuperintah sesuai dengan tugas-tugas yang kuberikan kepadanya. Barang siapa yang berani menyakiti maka bencana akan segera tiba. Dan Aku akan datang mengambil sesuatu yang kuberikan kepadanya atau umat ciptaanku. Apapun yang kukehendaki maka akan kujadikan nyata tak ada seorang makhluk ciptaanku yang lepas dari Aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar