Minggu, 20 Juli 2014

19-1-2013

Peringatan Wahai saudaraku Aku meminta kalian semua untuk kembali ke jalan Sang Ilahi atau kebenaran. Ajarkan semua ajaran tentang kebenaran dan keadilan yang dibawa oleh rasul dan nabi. Wahai saudaraku Cepat-cepatlah engkau bertobat agar engkau selamat dari apa yang akan terjadi. Wahai saudaraku Sebarkanlah kebenaran janganlah engkau diam dan membisu, bersama-samalah kalian untuk membawa kebenaran dan keadilan yang ada didalam ayat-ayat suci ini. Wahai saudaraku Cepat-cepatlah engkau kembali ke jalanku karena Aku akan membawa dirimu kejalan kebenaran. Wahai saudaraku Bantulah Aku untuk mencapai kesempurnaanku agar Aku bisa membantumu saudara-saudaramu yang sedang membutuhkan. Wahai saudaraku Janganlah engkau menyakiti Aku karena bencana besar akan menimpamu. Wahai saudaraku Pelajarilah ayat-ayat suci ini agar kelak engkau tahu bila engkau akan bertemu dengan Aku. Wahai saudaraku Janganlah engkau saling menyakiti Wahai saudaraku Jangan ada yang menghalangi saudara-saudaramu untuk datang mendengarkan ayat-ayat suci ini . Karena ayat-ayat suci ini menuntun kalian untuk kembali ke jalan Sang Ilahi Rabbi. Hormatilah nabi dan rasulmu, janganlah kau kecewakan dia . Wahai saudaraku Bersatulah agar bencana besar tak akan terjadi Wahai saudaraku Janganlah engkau menutup nutupi apa yang kau lakukan Terhadap diriku, karena engkau akan tahu apa yang akan terjadi, sebarkanlah kebenaran ini, karena Aku tahu engkau bisa melakukan ini. Wahai saudaraku Waktumu tinggal sedikit cepat-cepatlah engkau bertobat dan berdoa. Aku Sang Kholipah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar