Minggu, 20 Juli 2014

12-10-2013

12-10-2013 Pengumuman Sebuah kata yang tertulis/ terukir disebuah dinding, kata bermakna dalam kehidupan manusia dan ciptaannya. Suatu lambang dimana kebenaran akan menghancurkan sebuah kebatilan bersamaan dengan kehancuran kebatilan munculnya Sang Surya Timur Fajar. Dimana Sang Surya itu akan menerangi umat manusia didalam kegelapan. 12-10-2013 Penutupan Wahai semua umatku beserta ciptaanku Dengarkanlah baik-baik bahwa Aku akan datang ke dunia dalam wujud yang Aku kehendaki. Tak ada satu orangpun yang tahu karena Aku ingin tahu seberapa jauh umat ciptaanku mempercayai ayat-ayat suciku. Wahai umat ciptaanku Persiapkanlah dirimu baik-baik beserta anak istrimu dan keluargamu. Wahai umatku Ayat demi ayat telah kuturunkan ke dunia agar semua tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari adalah yang Aku kehendaki, karena Aku tak mau dunia ini gelap gulita semua ini akibat ulahmu. Wahai umatku Kuperintahkan kalian semua jangan sekali –sekali kau memanfaatkan Aku karena akan membahayakan dirimu dan keluargamu. Wahai umat ciptaanku Kau berasal dari tanah dan akan kembali kedalam asal ujudnya. Wahai umat ciptaanku Sadarlah sebelum semuanya terjadi karena ayat-ayat suci ini akan kututup dan akan kuwartakan pada saat-saat malapetaka akan tiba dan tak ada salah satu makhluk ciptaanku yang tahu apa yang akan terjadi di dunia ini. Wahai umatku Peringatan demi peringatan telah kuberikan kepadamu agar engkau sadar dan berusaha kembali ke jalanku. Semua tergantung keimananmu kepadaku, inilah yang kuinginkan darimu. Akulah Sang Maha Pencipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar