Minggu, 20 Juli 2014

15-Agustus 2013

Muhammad SAW Muhammad kuturunkan ke dunia ini untuk mengingatkan semua umatnya agar tahu bahwa dia adalah seorang utusan untuk mengajak semua umat kembali kejalanya. Selama peninggalanya Muhammad saw umatnya banyak yang salah jalan dan terpecah belah menjadi beberapa macam kepercayaan dan saat ini umat Muhammad diajak kembali kejalanya agar semua umatnya tidak masuk neraka. Aku Muhammad tak menginginkan umatnya terpecah belah dan Aku Muhammad mengajak umatnya bersatu kembali agar dunia ini tidak hancur. Aku Muhammad saw sangat menyesalkan umatnya yang tak mempercayai utusan atau kholipah. Aku Muhammad mengajak semua umat manusia untuk menyadarkan bahwa dunia ini penuh kemunafikan dan Aku Muhammad mengingatkan umatnya untuk segeralah bertobat karena dunia ini penuh kegelapan. Aku Muhammad memerintahkan umatnya menjaga salah satu keturunan nabi-nabi dan rasul agar dirawat dan dijaga karena kedamaian ada ditangannya dan jangan ada salah satu manusia atau umatnya menyakiti dan mengotori, apabila itu terjadi maka bencana demi bencana akan terjadi diseluruh maryapada atau dunia dan itu akan benar-benar terjadi. Dia diturunkan ke dunia ini akan membawa perdamaian dan kesejahteraan umat dan menyelamatkan seluruh ciptaan Sang Ilahi Rabbi. Aku Muhammad alaihi wassalam tak mau umatnya mengumbar nafsu untuk kepentingan pribadi atau golongan karena akan membahayakan dunia. Aku Muhammad alaihi wassalam beserta nabi dan rasulnya berkumpul menjadi satu bersamanya . Agar semua umat manusia bisa bersatu dan menghindari bencana yang besar yang akan terjadi. Aku Muhammad alaihi wassalam tak menyukai umatnya membawa nama agama atau nabi yang tak tahu maksud tujuan untuk mengumbar nafsu dan Aku takkan memaafkan umatku yang berani menduakan Sang Ilahi Rabbi sesuai yang ada didalam buku kitab al-qur’an. Aku Muhammad alaihi wassalam menginginkan semua umatnya bersatu dan kembali ke jalanku dan jangan sekali-sekali membawa namaku untuk mengumbar nafsu-nafsunya. Aku Muhammad alaihi waassalam mengucapkan kepada umatnya di bulan-bulan yang suci ini dan penuh rahmat agar umatnya membersihkan diri dan Aku Muhammad alaihi waassalam sangat gembira kepada umatnya yang telah kembali kejalanku maka Aku akan menunggu dia disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar