Minggu, 20 Juli 2014

2-1-2013

Tuhan Wahai kaum umat ciptaanku yang kukasihi dan kusayangi Apakah engkau tak merasa bahwa Aku ada disampingmu. Wahai umatku Aku datang ke dunia ini untuk menyelamatkan umatku yang berjalan dijalanku. Wahai umatku Kau kuberi cahaya yang akan menuntunmu dijalan kebenaran. Wahai umatku Banyak-banyaklah engkau berdoa karena waktumu sudah didepan mata, bagi kaum umatku yang kuciptakan dan berani dengan Aku dan tak mempercayai Aku, Aku tak bisa menyelamatkan kamu, karena semua itu kehendakku. Wahai umat ciptaanku Janganlah engkau berani mengotoriku dan janganlah engkau mencoba-coba dengan Aku. Karena nyawamu taruhanya dan Aku takkan bisa mengampunimu. Wahai umatku Cepatlah engkau berjalan dijalanku , janganlah engkau berhura-hura ,bersuka ria seharusnya engkau banyak-banyak beriktifar. Wahai umatku Janganlah engkau lupa diri dengan kepongkahanmu dan kesombonganmu ,kekuasaan dan jabatan hanyalah sementara bagiku. Wahai umatku Janganlah engkau terkena dengan binger gemerlapnya dunia ,kau tak akan tahu bahwa keadilanku segera tiba. Wahai umatku Siapa yang berani menduakan Aku dialah yang pertama kali kuambil. Wahai umatku Kesombonganmu akan berakhir semuanya tak kan bisa terhindar dari apa yang kuinginkan Aku akan membersihkan dunia ini menurut kehendakku dan kukembalikan apa yang kuinginkan karena semua umatku melupakan Aku, Kau berani menduakan dan mendewakan sesuatu yang tak pantas kau sembah dank au minta .Semua ini Aku lakukan untuk menguji keimananmu kepadaku ,karena banyak sekali umatku yang sudah melenceng atau keluar jalur ajaran-ajaran nabi-nabi dan rasul-rasulku. Kepandaianmu tak seberapa tapi kau menyombongkan didepanku,kau seolah-olah melebihi Aku. Kau adalah ciptaanku kau bagaikan bonekaku yang Aku kehendaki. Wahai umat ciptaanku Persiapkanlah dirimu bersihkanlah hatimu pertebalkan imanmu kepadaku. Wahai umatku Pengorbananmu kepadaku serta jasa-jasamu tak akan kulupakan ,engkaulah akan selamat dari apa yang kuinginkan Akulah Sang Pencipta jagad raya beserta alam seisinya. Akulah Sang Kuasa atau Sang Maha Kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar