Minggu, 20 Juli 2014

3-1-2013

Perhatian Wahai saudaraku Kuberitahukan kalian semua agar kalian tahu siapakah Aku Camkanlah apa yang Aku katakana bahwa Aku seorang utusan yang diberi amanat langsung dari Sang Maha Pencipta untuk mengajak kalian semua kebali keajaran Sang Ilahi yang dibawa langsung oleh nabi Muhammad dan rasul-rasulnya. Wahai saudaraku Cepatlah engkau bertobat dan mensucikan dirmu agar terhindar dari bencana yang dikehendaki. Wahai saudaraku Waktumu hanya sebentar bila engkau tak bisa menemui Aku maka engkau tak kukehendaki. Wahai saudaraku Semua ini kulakukan untukmu walau nyawaku kukorbankan Aku tak menginginkan dunia ini hancur. Wahai saudaraku Kembalilah kejalan Sang Ilahi Rabbi bila engkau ingin selamat, bila sebaliknya engkau menginginkan suatu gemerlap dunia maka itu adalah pilihanmu dan Akupun tak akan bisa menolongmu. Wahai saudaraku Buang niatmu yang tak baik serta nafsu-nafsumu untuk mendapatkan sesuatu yang bukan milikmu karena Aku tak menginginkan engkau menyesal dikemudian hari. Wahai saudaraku Neraka terbuka lebar sekali semua itu tergantung dirmu apakah engkau percaya dengan Aku atau tidak. Wahai saudaraku Waktu akan tiba kau tak akan tahu apa yang akan terjadi , setiap waktu setiap detik akan terus berjalan dan berubah. Wahai saudaraku Cepat-cepatlah engkau bertobat karena penyesalanmu tak ada artinya. Wahai saudaraku Janganlah engkau berlari atau menjauh dariku Wahai saudaraku Engkau akan tahu betapa dahsatnya bencana yang akan terjadi karena semua itu sudah kehendaknya. Wahai saudaraku Ingatlah kata- kataku ini dan pelajarilah ayat-ayat suci ini. Akulah Sang Utusan atau Kholipah Putra Bapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar