Minggu, 20 Juli 2014

4-1-2013

Perhatian Wahai semua umatku yang ada diseluruh muka bumi Cepat-cepatlah kembali kepadaku, ajaklah saudara dan Teman –temanmu untuk kembali ke ajaran rasul dan nabimu Wahai umatku Waktumu tinggal sedikit apa yang kukatakan akan terjadi karena semua umatku masih tak mepercayai Aku karena itulah Aku datang ke dunia ini akan mengadili kalian semua yang sudah tak mempercayai Aku, karena selama ini kau sudah melupakan Aku bahkan berani dengan Aku. Wahai umatku Kau selalu mendewa-dewakan kekuasaanmu dan jabatanmu karena kau selalu bangga dengan kedudukanmu lupa diri akan janjimu kepadaku. Wahai umatku Semua ini akan berakhir kejadian demi kejadian akan menimpa kalian semua. Wahai umatku Janganlah engkau bimbang dan ragu , seharusnya engkau banyak-banyak berzikir dan berdoa bukanya bersenang-senang dan berhura-hura. Wahai umatku Beginikah engkau memperlakukan Aku sampai lupa diri siapakah jati dirimu itu. Wahai umatku Pertebalkan iman dan kepercayaanmu karena semua ini untukmu Wahai umatku Siap atau tak siap semua akan terjadi karena Aku tak menginginkan dunia ini seperti ini Wahai umatku Kau sudah melupakan ajaran nabi dan rasulmu kau selalu menyembah dan menduakan Aku padahal kau kuciptakan untukku. Wahai umatku Bagi yang mengikuti ajaran nabi dan rasul yang menuju jalan kebenaran dan keadilan maka dialah yang kukehendaki. Wahai umatku Sebarkan semua ayat-ayat ini sesuai dengan kemampuanmu usahlah engkau ragu dan bimbang . Percayalah pada dirimu karena semua ayat-ayat ini kebenaran. Akulah Sang Ilahi Rabbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar