Minggu, 20 Juli 2014

14-1-2013

Peringatan Wahai umatku Berjalanlah sesuai kehendakku janganlah engkau mengikuti nafsumu. Wahai umatku Berjalanlah engkau sesuai ajaran nabidan rasulmu Wahai umatku Banyak-banyaklah engkau berdoa dan berikir karena waktumu akan tiba. Wahai umatku Janganlah engaku bimbang dan ragu bila engkau mengikuti jalanku. Wahai umatku Berjalanlah lurus janganlah engkau menoleh kekanan dan Ke kiri Aku akan menuntunmu melalui cahayaku, bersihkan hatimu jiwa dan ragamu, sucikanlah imanmu dan percayalah padaku karena Aku Sang Juru Selamat. Wahai umatku Apa yang diajarkan nabi dan rasulmu teruslah ikuti janganlah engkau menyimpang ajaranya karena engkau akan tersesat. Wahai umatku Bersatulah dan berjalanlah bersamaku Aku akan membawa kebahagiaan dan kedamaian hatimu Wahai umatku Tegakkanlah keadilan dan kebenaran karena itu cermin dari keimananmu. Wahai umatku Persiapkanlah dirimu baik-baik engkau akan tahu apa yang terjadi Wahai umatku Janganlah engkau sekali-sekali menyakiti Aku , karena Aku akan datang menjemputmu . Camkanlah wahai umatku, pelajarilah ayat-ayat suci ini agar engkau tahu apa yang akan kau lakukan sebelum semuanya terjadi. Akulah Sang Penyebar Maut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar