Minggu, 20 Juli 2014

15-1-2013

Peringatan Wahai semua umat ciptaanku Kuperingatkan kepada kalian semua agar segera kembali kejalanku. Wahai umatku Ikutilah ajaran nabi dan rasulmu janganlah kau sekali-sekali menentang ajaran nabi dan rasulmu Wahai umatku Hentikanlah segala perbuatan-perbuatan yang merugikan sesamanya. Wahai umatku Kau kuperintahkan segera bertobat dan mendekatkn diri kepadaku, janganlah engkau sekali –sekali menduakan Aku karena Aku tak akan memaafkannya. Wahai umatku Bersabarlah karena waktunya akan tiba Aku melakukan semua ini untukmu. Wahai umatku Janganlah engkau sekali-sekali melakukan perbuatan-perbuatan yang merugikan Wahai umatku Waktumu tinggal sebentar janganlah engkau menyesal bila semua sudah terjadi Wahai umatku Janganlah engkau mengecewakan Aku karena Aku akan datang menemuimu. Wahai umatku Kenapa engkau susah sekali kuajak ke jalan kebenaran Wahai umatku Semua menjadi tanggung jawabmu dan pilihanmu karena kau tak percaya kepadaku Wahai umatku Ajaklah keluargamu serta saudaramu untuk kembali kejalan Sang Ilahi Rabbi Wahai umat ciptaanku Hayati dan pelajari ayat-ayat suci ini karena membawa kabar kebenaran. Sang Pembawa Kabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar