Minggu, 20 Juli 2014

13-1-2013

Peringatan Wahai umatku Kau kuciptakan untuk mengenal Aku bukan untuk ciptaanku tapi apa yang kau lakukan selama ini mengecewakan Aku ,kau berani menduakan Aku dan berani menghalangi Aku, kau tak tahu apa yang kau lakukan sudah tercatat dalam buku tinggal menunggu waktu, karena kau berani menghambat tugasku. Wahai umat ciptaanku Kau tuli dan buta apa yang kukatakan bagaikan angin saja, kau tak tahu arti dan makna ayat ini ,kau tak bisa memahami kau hanyalah mengumbar nafsumu yang tak pantas kau lakukan. Kau tahu neraka dan kegelapan terbuka lebar untukmu. Wahai umat ciptaanku Siapa yang memenggil ciptaanku untuk menghalangi tugas-tugasku kelak dia akan menjadi temannya dan Aku takkan memaafkan. Wahai umat ciptaanku Kau memang terlalu berani sama Aku kau lupa siapa dirimu kau akan kembali kepadaku dan Aku takkan menerimamu. Wahai umat ciptaanku Berjalanlah dijalanku waktumu tinggal sedikit Wahai ciptaanku Siapapun yang menghalangi tugasku dia akan hancur dan musnah takkan kembali itulah sabdaku Wahai umat ciptaanku Kau seharusnya bersukur kepadaku karena Aku telah memberitahukan atau kabar melalui ayat-ayat suci ini, agar engkau tahu apa yang akan kau lakukan dan apa yang akan terjadi di bulan masehi ini. Janganlah engkau mengikuti bisikan-bisikan yang mengajak kejalan kesesatan karena pintu maaf tak ada. Wahai umat ciptaanku Tunggulah kedatanganku karena waktunya akan tiba Aku menyadarkan kalian dan mengajak kembali kepadaku , agar engkau selamat dari apa yang kuinginkan. Wahai umat ciptaanku Bila engkau tak mempercayai Aku hidupmu di akhir zaman akan menderita sekali. Wahai umat ciptaanku Tegakkan keadilan dan kebenaran bila kalian ingin selamat Wahai umat ciptaanku Janganlah engkau sekali-sekali membawa kabar yang menyesatkan umatku karena Aku akan mencatatmu dan Kusatukan engkau dengan ciptaanku yang tak Aku sukai. Wahai umat ciptaanku Pertebalkan imanmu dan kepercayaanmu ke*adaku itulah yang kuinginkan darimu. Akulah Sang Ilahi Rabbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar