Minggu, 20 Juli 2014

25-12-2012

Pengumuman Wahai semua umat ciptaanku Dengarkan Aku bicara kepada kalian agar kalian tahu bahwa Aku Sang Ilahi Rabbi akan menyatukan diriku dengan dia. Dan akan kurubah jaman ini menjadi jaman kejayaan dan kupilih semua ciptaanku yang kukehendaki. Wahai umat ciptaanku Persiapkanlah diri kalian semua Wahai umat citaanku Barang siapa yang mempercayai Aku serta ayat-ayat suci ini dialah yang akan mengikuti Aku Wahai umat ciptaanku Waktumu tinggal sedikit semua makhluk ciptaanku yang selama ini kututup dan kukerangkeng akan kulepas. Wahai umat ciptaanku Janganlah engkau bersedih dan menyesal diri karena Aku menghendaki ini terjadi pada makhluk ciptaanku Yang ada di dunia ini,karena umat ciptaanku sudah tidak mempercayai Aku. Wahai umat ciptaanku Bersihkan dan sucikan dirimu dari nafsu-nafsu serta keinginan-keinginan yang tak pantas kau lakukan. Wahai umat ciptaanku Dunia ini penuh kepalsuan dan kemunafikan dan kebejatan moral umatku yang ada di dunia ini. Wahai umatku Janganlah engkau jauh dariku bila engkau tak ingin tersesat dari Aku, semua ini pilihanmu Wahai umatku Perjalananmu tinggallah menunggu waktu semua ini akan terjadi. Wahai umat ciptaanku Semuanya sudah kubuka lebar-lebar baik neraka kegelaan surge dan pintu keabadian Wahai umatku Semuanya sudah ada dalam daftarku , semua makhluk ciptaanku akan kulepas. Wahai umatku Detik-detik waktu terus berjalan Wahai umatku Ajaklah saudara- saudaramu untuk berjalan dijalanku karena dunia ini sudah gelap dan umat ciptaanku sudah banyak sekali meninggalkan ajaran-ajaran serta norma-norma agama, inilah yang tak kukehendaki. Akulah Sang Pembawa Petaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar