Minggu, 20 Juli 2014

11-1-2013

Sang Ilahi Wahai semua ciptaanku Yang ada dijagad raya ini dengarkan Aku bicara kepada kalian semua untuk mengerti maksud tujuan ayat-ayat ini agar kalian kembali ke jalan Sang Ilahi. Wahai umat ciptaanku Agar engkau tahu apa yang harus kau lakukan bila Aku tak mengutus salah satu ciptaanku dan kau tak tahu bila akan terjadi bencana yang akan kukehendaki. Wahai umat ciptaanku Apa kalian semua sudah siap Aku tahu isi hatimu Aku mengutus salah satu utusanku ya ciptaanku untuk mengajak kalian semua kembali ke jalan Sang Ilahi atau jalan kebenaran . Bagi yang tak memepercayai maka akan kau tanggung akibatnya. Wahai ciptaanku Kau kuciptakan di dunia ini untuk mengingat siapakah dirimu dan siapakah Aku. Wahai umat ciptaanku Kau kuciptakan di dunia ini untuk berkembang , kau harus ingat kau kuciptakan untukku bukan untuk ciptaanku. Maka engkau akan kembali kepadaku, Karena Aku menghendaki semua ini, karena Aku menginginkan dunia ini menjadi terang. Wahai umatku Bukalah mata batinmu dan keimananmu, bukan dengan harta dan nafsumu. Wahai umatku Kau kuperingatkan agar cepat-cepat bertobat dan kembali ke jalanku. Wahai umatku Apapun yang kukehendaki akan terjadi karena Akulah Sang Pencipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar