Minggu, 20 Juli 2014

9-1-2013

Perhatian Wahai semua umat ciptaanku Dengarkanlah kalian semua jangan ada salah satu umat ciptaanku yang berani mengganggu utusanku dalam bentuk apapun. Aku akan menyuruh salah satu ciptaanku untuk Memusnahkan apa yang ada pada dirinya baik nyata maupun tak nyata. Wahai ciptaanku Hentikan semua kemaksiatanmu karena Aku tak menginginkan dunia ini hancur karena perbuatan-perbuatan kalian yang mengimbar nafsu. Wahai ciptaanku Kau datang untuk mendengarkan ayat-ayat suci ini agar kalian terhindar dari bencana yang kuinginkan. Wahai ciptaanku Berjalanlah kejalanku ikutilah ajaran nabi dan rasulmu bila engkau ingin selamat. Wahai ciptaanku Siapapun yang tak mempercayainya Aku akan menyuruh salah satu ciptaanku untuk mengambil sesuatu yang kuberikan kepadanya karena Aku tak menyukai umat ciptaanku yang berani menduakan Aku. Wahai semua ciptaanku Yang ada di alam madya ini seharusnya kau jaga bukanya kau hancurkan atau kau rusak maka engkau akan menerima akibatnya yang tak kau duga. Wahai umat ciptaanku Aku akan menyempurnakan salah satu ciptaanku untuk menjalankan tugasku dan kusatukan Aku dengan dia. Karena Aku menghendaki yang tak mungkin terjadi akan terjadi, hanya ciptaanku yang tak akan mempercayai Aku , karena dia lupa siapakah Aku. Hanya orang –orang yang sombong dan orang –orang yang menjual namanya untuk disembah , maka dia akan Aku laknat. Wahai ciptaanku Waktu tinggal sedikit bertobatlah dan kembali kealan Sang Ilahi. Akulah Sang Maha Pencipta atau Sang Penguasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar