Minggu, 20 Juli 2014

17-1-2013

Peringatan Wahai umatku Kuperingatkan kepada kalian semua agar segera cepat kembali ke jalanku Wahai umatku Bersihkanlah hatimu dan jiwamu agar engkau tahu siapa Aku ,janganlah engkau menggunakan nafsumu untuk mengetahui Aku, karena Aku tak akan menunjukkan jati diriku padamu, bila engkau menggunakan keimananmu maka engkau akan tahu siapa Aku. Wahai umatku Perjalananmu semakin dekat dengan Aku kau akan kembali ke hadapanku. Wahai umatku Pertebalkan imanmu kepadaku tegakkanlah kebenaran dan keadilan dalam bentuk apapun Wahai umatku Usahlah engkau ragu dan bimbang karena Aku tahu apa yang ada dihatimu Wahai umatku Ikutlah ajaran-ajaran nabi dan rasulmu karena dia yang akan membawa jalanmu Wahai umatku Bencana demi bencana telah berjalan karena umatku tak mempercayai Aku. Wahai umatku Janganlah engkau sekali-sekali menggunakan kesombonganmu dan kedudukanmu dihadapanku karena semua itu tak ada artinya bagiku keadilanku akan tiba waktunya. Wahai umatku Janganlah engkau memikirkan sesuatu yang bukan milikmu karena akan membawa dirimu kedalam kesesatan. Wahai umat ciptaanku Cepat-cepatlah engkau sadar bahwa Aku takkan main-main Karena Aku melihat semua ciptaanku yang banyak salah jalan. Wahai umatku Bahwa masa lalu akan muncul kebali itulah tanda-tanda kehadiranku dan kekuasaanku Wahai umatku Berjalanlah terus bersamaku janganlah engkau menjauh dariku bila engkau ingin selamat Aku Sang Maha Pencipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar