Minggu, 20 Juli 2014

21-12-2012

Perhatian Wahai semua umat ciptaanku Dengarkan kalian semua bahwa Aku Sang Ilahi Rabbi menginginkan kalian semua untuk kembali keajaran nabi dan rasulmu dan Aku takkan peduli kepada kalian yang tak mau mendengar perintahku, Aku akan mengadili kalian atas perbuatan-perbuatanmu kepadaku. Wahai umatku Waktumu tinggal sedikit bertobatlah sebelum waktunya tiba Wahai umat ciptaanku Kau tak kan lepas dari Aku karena semua ini Aku kehendaki , dan tak satupun lepas dari kehendakku. Wahai umatku Sadarlah kalian semua janganlah kau kotori dengan perbuatan-perbuatan yang melanggar ajaran dan norma-norma agama. Wahai semua ciptaanku Janganlah engkau mengecewakan Aku karena Aku tahu siapakah dirimu. Wahai umat ciptaanku Apa yang kau lakukan selama ini takkan lepas dari pengawasanku karena hari pembalasanku akan tiba. Aku Sang Ilahi Rabbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar