Minggu, 20 Juli 2014

20-12-2012

Kuasa Wahai umatku Kua kuberi kuasa untuk menjaga alam seisinya agar Tak musnah dari apa yang kukehendaki Wahai umat ciptaanku Semua alam sekitarnya akan mendengarkan apa yang kukatakan bahwa Aku telah memberikan kuasa penuh kepada salah satu umat ciptaanku yang telah kujaga selama ini dalam bentuk rintangan yang kuberikan kepadanya agar kelak dikemudian hari dia bisa menjagainya. Wahai umatku Kuasa ini telah kuberikan kepadanya melalui ujian-ujian kepadanya yang kuberikan kpadanya , agar kelak dikemudian hari menjadi yang terpilih. Wahai umatku Semua apa yang ada didalam dunia ini adalah miliknya tak satupun yang bisa menggantikanya ,apapun yang kukatakan akan menjadi kenyataan. Wahai umatku Dengarkan Aku bicara kepada kalian semua ciptaanku Wahai umat ciptaanku Kelak dikemudian hari dunia ini akan berubah menjadi kedamaian ,ketentraman kesejagteraan bagi umatnya ,karena Aku akan menjadikan dia seperti Aku. Wahai umat ciptaanku Apapun yang tak mungkin terjadi akan terjadi karena Aku menghendakinya ,tak ada satu ciptaanku yang bisa menghalanginya karena dia akan hancur dan tak kan kembali lagi, karena Aku tak menginginkan dunia ini menjadi gelap gulita. Wahai umatku Ciptaanku yang ada didunia ini bahwa dunia ini akan menjadi terang. Akulah Sang Kuasa/ Sang Pencipta Alam Seisinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar