Minggu, 20 Juli 2014

19-12-2012

Muhammad SAW Bismilahirahmanirahim lailahaillah Allahu Akbar 3x Wahai umatku Kuperintahkan kalian semua untuk cepat-cepat bertobat dan kembali kejalanku. Wahai umatku Segeralah engkau bersatu menjadi satu kekuatan yang besar untuk menuju puncak kejayaan. Wahai umatku Bekerjalah bersama-sama agar semua berjalan sesuai kehendaknya karena waktu tinggal sedikit. Wahai umatku Bantulah mereka agar saudara-saudaramu selamat dari apa yang dikehendaki. Wahai umatku Barang siapa membantu Aku dan berjalan Bersama-sama Aku maka engkau akan mendapatkan sesuatu yang tak pernah kau dapatkan. Wahai umatku Cepatlah engkau berjalan menuju jalan yang kukehendaki Wahai umatku Bawalah ajaran-ajaranku yang kuberikan kepadamu melalui ayat-ayat suci ini. Wahai umatku Kenapa engkau masih tak percaya kepadaku, apakah engkau hanya melihat sepintas Aku tanpa kau sadari bahwa Aku ada disisimu. Wahai umatku Bahwa ayat-ayat ini adalah kebenaran yang diturunkan oleh Sang Ilahi Rabbi agar umat ciptaanya sadar dan tahu siapakah Aku ini. Wahai umatku Aku menghendaki kalian semua untuk membantu dan bekerja sama agar dunia ini menjadi damai dan tentram Wahai umatku Aku Muhammad alaihi wassalam menyayangi mengapa banyak umatku yang salah jalan, apakah dunia iniseperti ini Wahai umatku, kenapa engkau tak bisa memepercayai Aku Wahai umatku Kenapa sebobrok ini sikap dan tingkah lakumu bagaikan binatang yang membawa ajaran-ajaranku untuk menyalah gunakan agama yang kubawa. Wahai umatku Janganlah engkau sekali-sekali membawa dan menyebut namaku serta ajaran-ajaranku bila engkau tak tahu apa arti ajaran agamaku. Wahai umatku Kau kuperhatikan selama ini sikap dan tingkah lakumu serta tutur katamu tak menyenangkan Aku. Wahai umatku Semuanya terserah padamu karena Aku sudah memberitahumu bahwa Aku telah turun kedunia ini dan menyatu salah satu umat ciptaanya. Wassalam alaihi wassalam Aku Muhammad alaihi wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar