Minggu, 20 Juli 2014

17-12-2012

Perintah Wahai umatku Kau kuperintahkan untuk membantu utusanku atau kholipah agar dalam menjalankan tugasnya berjalan sesuai kehendakku.Bagi yang tak mematuhi perintahku maka engkau akan menanggung akibatnya sendiri. Wahai umatku Segeralah engkau berjalan dijalanku karena waktumu tinggal sebentar, ajaklah semua saudara-saudaramu kembali kejalanku. Wahai semua ciptaanku Kau sudah kuberi tugas masing-masing dan kerjakan tugasmu sesuai perintahku ,siapa yang melanggar perintahku maka dia tak akan kembali bertemu dengan Aku. Wahai umat ciptaanku Bagi yang berani menduakan Aku maka engkau akan kusatukan dengan dia. Wahai umatku Usah ragu dan bimbang karena semua ini adalah perintahku Wahai umatku Suara-suara yang menggema dimalam haari akan segera terdengar, gunakanlah mata batinmu yang suci dan bersih serta keimananmu dan kepercayaanmu yang begitu tinggi. Wahai umatku Semua ini adalah kehendakku karena Aku ingin membersihkan dunia ini dari kemunafikan dan kenistaan. Wahai umatku Barang siapa yang mempercayai Aku dan berjalan dijalanku Maka dia akan terhindar dari bencana yang Aku hendaki ,tak ada satu makhlukpun yang lepas dari Aku. Camkanlah kata-kataku ini bahwa Aku tak kan main-main. Akulah Sang Ilahi Rabbi atau Sang Pengadil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar