Minggu, 20 Juli 2014

16-12-2012

Muhammad Alaihi Wassalam Bismilahirahmanirahim lailahaillah Allahu Akbar 3x ya rahman ya rahim ya malik ya roquadya mandalif laillahaillah ya rahman ya rahim ya rabil ya rabil ya baabila Wahai umatku Yang ada diseluruh muka bumi Aku Muhammad alaihi wassalam mengatakan kepada seluruh umat bahwa umatku yang tersesat jalan segeralah kembali kejalanku. Wahai umatku Aku Muhammad alaihi wassalam meraa kecewa kepada umatku yang masih banyak tak memepercayai ayat-ayat yang tertulis didalam ayat al- quran. Wahai umatku Kenapa masih ada yang menyombongkan dirinya bahwa dia lebih tahu daripada Aku. Wahai umatku Seharusnya kau membaca ayat-ayat ini dulu sebelum engkau mencela bahwa ayat-ayat ini mengajak kalian semua kembali kejalan kebenaran ,jalan yang dibawa nabi dan rasulnya. Wahai umatku Janaganlah engkau mengunggul-unggulkan agamamu padahal dirimu tak pantas . Wahai umatku Kata demi kata makna demi makna semua ini ada artinya dan tujuan Wahai umatku Allah Sang Ilahi Rabbi menurunkan ayat ini agar umat ciptaanya segera bertobat dan kembali kejalan Sang Ilahi Rabbi. Wahai umatku Kenapa banyak sekali umatku yang tersesat apakah engkau lupa akan ayat-ayat yang tertulis didalam al-quran sebelum engkau masuk Islam ,resapilah ayat-ayat itu, maka didalam ayat-ayat itu mengandung makna yang dalam sekali . Wahai umatku Janganlah engkau menyombongkan dirimu bahwa dirimu lebih bersih dari Aku ,janganlah ka bawa nama agamamu,bila engkau tak mengerti arti dan makna yang terkandung didalamnya. Wahai umatku Yang berjalan dijalankubmaka engkau akan bertemu dengan Aku. Wassalam alaihi wassalam Aku Muhammad alaihi wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar