Minggu, 20 Juli 2014

28-12-2012

Peringatan Wahai semua umat ciptaanku yang ada di alam madya Dengarkan Aku bicara kepada kalian agar cepat-cepat membersihkan diri dan mensucikan diri dan kembali kejalanku. Wahai umatku Kau tak mempercayai Aku dan berani kau dengan Aku kau kuperingatkan beberapa kali tapi engkau masih tak menghiraukan Aku. Wahai umatku Apa yang terjadi dan apa yang kau lakukan akan menimpa dirimu pada saat itu juga ,nyawamu akan kuambil karena Aku telah mengeluarkan makhluk ciptaanku untuk mengambil nyawamu Aku tak perdulikan kalian semua dan tak main-main lagi waktu keadilanku akan tiba karena semua ini ulahmu. Wahai umat ciptaanku Kau memang susah kuatur dan akan kau tanggung akibatnya pada saat ajal menjemputmu ,kau lupa apa yang kau lakukan padaku akan menimpa anak cucumu beserta keluargamu karena kau tak memperdulikan Aku. Wahai umatku beserta ciptaanku Kau musnah dan takkan kembali lagi jasadmu takkan kuterima. Wahai umatku Apa yang kau lakukan di dunia ini akan menimpa dirimu disaat keadilanku tiba, kau akan merasakan 7x penderitaan apa yang kau lakukan pada saudaramu. Wahai umatku Hukum duniaku sudah berjalan, Aku akan membersihkan makhluk ciptaanku yang berani dengan Aku, kau takkan bisa lari dariku . Akulah Sang Maha Pencipta , dengarkanlah wahai ciptaanku kau mempercepat kehancuran dunia karena semua ciptaanku sudah kukeluarkan dari mulut muka bumi. Akulah Sang Pencabut Nyawa atau Sang Pengadil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar