Minggu, 20 Juli 2014

5-12-2012

Muhammad Bismilahirahmanirrahim Lailahaillah Allahu Akbar Lam yalid lam yulad walam yakul lahu kufuan ahad Bismilahirahmanirrahim Wahai semua umatku yang ada di dunia Dengarkanlah Aku bicara bahwa Aku Muhammad alaihi wassalam ,mengajak semua umatku agar kembali ke jalan Sang Ilahi Rabbi. Aku Muhammad memperingatkan kalian semua bahwa sesuatu yang selama beberapa tahun lamanya kini sudah keluar, berhati-hatilah wahai umatku. Siapaun engkau tak akan bisa terhindar dari apa yang kau lakukan selama ini. Wahai umatku Ajaklah semua umatku beerta umat lainya untuk bersatu pasu menjaga daan melindungi, jangan ada satupun yang menyakiti utusanya karena suatu ciptaanya yang selama ini sudah keluar mencari ciptaanya yang sudah masuk daftar. Wahai umatku Aku mengajak kalian semua untuk kembali kejalan Sang Ilahi, hafalkan dan jalankan arti makna ayat-ayat suci yang kau tulis selama ini. Wahai umatku Waktumu tinggal sedikit sekali Aku tak kan bisa membantu kalian semua yang sudah ditakdirkan oleh Sang Ilahi Rabbi yang dikehendaki. Wahai umatku Kenapa engkau tak sadar juga bahwa apa yang kau tulis ini dank au pelajari adalah nyata-nyata akan terjadi. Wahai umatku Banyak-banyaklah berdoa dan berzikir pertebalkanlah iman dan kepercayaanmu kepada Sang Ilahi Rabbi. Aku Muhammad Alaihi Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar