Minggu, 20 Juli 2014

4-12-2012

Malaiakat Jibril Alamma minal khatab wa alla kausar min rabbihim innaka hamidul masjid wa alla rabbuna minan nar innaka syaithonirrajim wa alla ihtitar minal rohbuna wa subhana malikil kudus. Sajatalla wakafirullah innaka wal qurais wa alla rabbujha wal khoim wa khoirol likul lil laitin fir haq syam wa kaikor idzhoma innakal tassajid wal Islam mul karim innaka rojiun , wassiah qursius samma wal ardha Wassalam mualaikum inna far khirzul wastataun w alaihim minan nar, wa alla ihtitab kholifatul hu allahu akbar alaimul barzaq , wa nur jannah an furkhon innaka hadikhulduhus , wa alla tastanzaq innaka hamidum masjid, warabbuna rahim wa nurrullah wal nirsyam, wa innaka kausar wa annas kursiun kholifahu allahu akbar. Dengarkanlah wahai para manusia , Aku yang berkuasa atas terjadinya sesuatu didunia ini untukmu Aku mengutus setan dan jin untuk menggodamu, lawanlah bila kau sanggup dengan memiliki raja kesucian. Jangan sekali kau seperti orang kurais padahal kau memiliki jiwa besar penuntun jalan hidup atas dirimu sendiri. Ingatkanlah semua yang terjadi berasal dari kelakuanmu sendiri . Islam agama yang kukehendaki tidak seperti Islam yang terjadi sekarang ini. Kekuasaanku kuturunkan padamu ,semoga kau sehat selalu ,serta bisa menjalankan tugasku hingga akhir duniamu . Bila kau melawan atau berniat maka kau akan berhadapan denganku, sosok Allah SWT Sang Maha Besar yang menguasai hari pembalasan. Menunjuk cahaya surga atau nerakapun paling dalam yang akan menyeretmu masuk kedalamnya. Maka dari itu hendaklah mendekatkan dirimu kepadaku dengan cahaya pengasihku Aku ampuni kamu bila kau bertobat. Dimasa sekarang Aku menunjuk manusia yang memiliki kedudukan dialah kholipahku, maha besar Allah. Bahasa Mesir Wa kokoriku riku alaikumu tak alla tatalaq innaka firkul wala kaulahu annaka wa annarahu syaisalaka laku wa alla kolkolaq annama rata lata wajujur walajur izaza wakaiju waizuma muhammad walla Isa al masih wakaallah fir zazal kaulifat tak azakur zur kukur kuri kauta wa ashadu alla illa hu akbar Sang Pencipta telah menunjuk anak manusia yang terlatih oleh alam, mempunyai cahaya yang bisa menerangi kegelapan dimana tempat. Yang bercirikan; Wanita setengah usia atau lebih yang dikenal memiliki tangan rasul jiwa malaikat dan iman yang bisa menunjukkan keberadaan Isa al masih yang Allah turunkan dalam dirinya mempunyai kelebihan meliputi seribu bintang besarnya matahari, luasnya semesta dari yang diciptakan kepada semua. Bahasa kegelapan Wa atitita wa ita tata tamat mat tatau utamat wa utat tamat allah allah adam madah darat tazizir rozir Isa maikum umuk kukufur rokaitarat inna airakkat taq kakalum mukaimul wa ablis wa lim mausa samas samas asam ma asamarka ka’bah madinah Islam anna wa inana waiku kukakarut Saya berasal dari gelap yang tercipta dari api tak akan padam dari tanah. Penciptaku memberi kuasa menggoda adam cucunya. Keturunan Isa akan membunuhku bila dia memiliki sama dengan dia. Karena itu aku harus membunuh supaya kelak aku selamat seperti kata iblis nenek moyang yang berkata –kata ; ganggulah manusia beragama Islam mengkiblatkan ka’bah madinah. Akan abadi kamu bila bisa menaklukkan dan jadikan pengikut. Bahasa Tumbuhan Allah lah lah lah huhula lahu mumuka kas kas kur ruku kukumur rakur kur karakur wa alla kumurku wa malaka kumurku. Saya tumbuhan yang tercipta tidak lain melengkapi kuasa Sang Pencipta yang member manusia manfaat serta keindahan. Wahai manusia Kau bersekongkol dengan dazal maka Aku putuskan untuk menghukummu, bila kau bertindak lebih maka ku utus Sang Pencabut Nyawa, dan Aku member kuasa penuh padanya untuk mengambil nyawa semaunya. Aku sudah tidak lagi menghiraukan taubatmu dan sekarang semua penyesalanmu tidak Aku terima. Bagi kalian yang menduakanku tidak percaya adanya Aku Dan tega kau menyakiti utusan pilihanku yang untuk menyelamatkanmu sendiri, maka berbahagialah kamu wahai yang bisa berpuas diri dari yang Aku sebut, sesungguhnya kiamat itu akan Aku jadikan di dunia ini dan kalian tidak bisa bersembunyi dari kuasaku, semakin cepat kau berbuat lebih ,maka kuambil setengah dari dunia ini, sebagai hari pembalasan perbuatanmu di dunia. Sesungguhnya Akulah Sang Maha Kuasa yang menyuruh malaikat Jibril mengatakan hal yang sama dengan yang Aku ucapkan. Dari Sang Ilahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar