Minggu, 20 Juli 2014

6-12-2012

Perintah Wahai semua umat ciptaanku Aku minta kepada kalian semua agar mentaati perintah-perintah yang ada didalam ayat-ayat suci itu. Wahai semua umat ciptaanku Kau kuperintahkan semuanya agar sesuatu yang akan terjadi akan segara tiba. Hai umat ciptaanku Kau kuajak kembali kejalanku agar kalian semua segeralah membersihkan diri dari sesuatu keinginan-keinginan. Wahai semua ciptaanku Baik yang ada didasar bumi maupun yang keluar dari dasar bumi kuperintahkan kalian semua untuk melaksanakan tugas-tugasmu. Wahai umat ciptaanku Kembalilah kejalanku sebelum maut menjemputmu Wahai ciptaanku Usah ragu dan bimbang karena iu adalah perintahku bagi yang tak mempercayai Aku dan menduakan Aku maka kalian menanggung akibatnya. Wahai umatku Kau kuberi jalan kebaikan dan keburukan Wahai umatku Waktumu akan tiba banyak-banyaklah berdoa dan berzikir dan banyaklah amal kebajikanmu karena itu akan membantumu. Wahai umatku Kau kuberi sesuatu yang baik tapi engkau tak bisa menjagainya maka dengan kejadian-kejadian ini Aku akan menjalankan perintah yang ada didalam UU ku. Aku Sang Ilahi Rabbi/ Sang Penjemput Maut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar