Minggu, 20 Juli 2014

30-11-2012

Perhatian Wahai semua umatku Aku minta kepada kalian semua untuk segera kembali kejalanku karena waktuku akan tiba. Wahai umatku Janganlah engkau menyesal bila tak bisa bertemu dengan Aku karena Aku berjalan sesuai kehendaknya. Wahai umatku Waktumu tinggal sedikit sekali bila engkau tak segera bertobat dan kembali kejalanku maka semua pintu maafmu tak ada waktu dan tak ada manfaatnya karena Aku sudah tak akan bertemu denganmu lagi. Wahai semua saudaraku Aku mohon kepada kalian semua bersatulah jangan ada Saling menyakiti dan membunuh dan Aku tak akan memaafkan kalian. Wahai semua saudaraku Janganlah engkau sekali-sekali meninggalkan doa-doa serta berzikir dan memohon kepada Sang Ilahi Wahai saudaraku Buanglah semua keinginanmu yang akan merugikan diri kalian serta saudara – saudaramu yang tak tahu apa-apa. Wahai saudaraku Aku mohon kepada kalian semua segeralah engkau bertobat dan mensucikan diri , agar engkau terhindar dari bencana yang dikehendaki. Wahai saudaraku Usahlah ragu dan bimbang sebarkan ayat-ayat suci ini dan ajaklah untuk kembali ke jalan Sang Ilahi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar