Minggu, 20 Juli 2014

29-11-2012

Peringatan Wahai semua umatku Kau kuperingatkan beberapa kali , kau berani menduakan Aku maka hari ini juga Aku akan mengambil sesuatu yang kuberikan kepadamu. Wahai umatku Kau tak pantas berhadapan denganku karena engkau sudah tidak mempercayai Aku. Hai umatku Kau memang susah kuatur kau hanya menginginkan dan mementingkan dirimu dan golongan daripada saudara-saudaramu. Wahai umatku dan semua ciptaanku Engkau akan menyesal bila waktunya tiba dan tak ada ampun bagimu. Wahai semua ciptaanku Bersiap-siaplah engkau karena Aku akan mengijinkan engkau dan melepas dirimu untuk melakukan tugas-tugasmu. Wahai kholipahku Kesempurnaanmu sudah ada didepanmu, persiapkanlah dirimu baik-baik untuk menyambut kedatanganku dalam kesempurnaanmu. Wahi semua umat ciptaanku Waktumu tinggal sedikit sekali kesabaranku, kasih sayangku kepadamu akan kututup. Persiapkanlah dirimu baik-baik, cepatlah engkau bersujud dan bertobat kepadaku, karena Aku ada didalam hatimu yang paling dalam. Akulah Sang Ilahi Rabbi Malaikat Jibril Wahai para hamba Allah Aku ingin engkau mendengarkan kata –kataku, sesungguhnya apa yang kamu lihat itu adalah utusanku , dia Aku suruh untuk mendatangimu mengajak kalian semua bersatu dan membantunya. Jika kalian mau membantu Allah SWT berfirman ; akan mengabulkan yang kamu inginkan , jika sebaliknya kalian menghinakan dia bahkan tak percaya sedikitpun dari yang dia katakana, Aku menyuruh malaikat pencabut nyawa untuk menyadarkanmu, bila kamu sudah percaya Aku suruh malaikat Jibril untuk membimbingmu supaya menghadap kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar