Minggu, 20 Juli 2014

28-11-2012

Pengumuman Wahai semua makhluk ciptaanku Engkau akan kembali kepadaku karena Aku akan datang ke dunia ini dalam wujud manusia. Wahai semua ciptaanku Hentikanlah semua perbuatan-perbuatan yang tak kukehendaki. Wahai semua umatku Makhluk ciptaanku yang ada didalam baka sudah kubuka lebar dan Aku akan menginginkan dia untuk keluar. Wahai umatku Siapapun engkau yang tidak mengindahkan perintahku maka akan kusuruh dia mengambilnya dan Aku tak akan pedulikan kalian. Wahai umatku Karena engkau sudah kuberi tahu dan kuperingatkan berkali-kali Wahai umat ciptaanku Kau kukumpulkan disini untuk mendengarkan ayat-ayat suci dan mencatat mempelajari dan menjalankan ,siapapun yang menghalangiku atau menentangku hancur musnah dan tak akan kembali. Wahai semua umat ciptaanku Kesempurnaanku sudah ada didepan mata bila engkau mempunyai jiwa yang bersih nan suci engkau akan melihat sesuatu yang ada diatas kepalaku . Wahai umatku Kau kuberi waktu sedikit sekali untuk bertobat dan berbuat kebajikan sesamanya, bila Aku sudah sempurna pintu Maafmu dan tobatmu tak akan kuterima karena pengadilanku akan tiba. Wahai semua umatku Engkau akan mendengarkan sesuatu yang menggema diseluruh penjuru dunia serta perubahan alam sekitarnya maka waktumu tobt akan kututup. Wahai umatku Kekuasaan kedudukan dan jabatan akan berakhir yang kuinginkan keimanan dan kepercayaan kepadaku. Akulah Sang Maha Pengasih dan Penyayang/ Sang Pemberi Kabar. Buku Alam Semesta Sebelum dunia tercipta, Aku ciptakan neraka dan dilengkapi sebuah surga yang berisikan sebuah malaikat-malaikatku di dalam surga. Aku menciptakan sebuah manusia yang berasal dari tanah untuk melengkapi ciptaanku di alam semesta. Aku bermaksud menundukkan semua ciptaanku kepada manusia yang berasal dari tanah. Tatkala seorang malaikatku tidak menghendaki yang Aku kehendaki ,karena beralasan bahwa manusia yang Aku Buat tidak lebih tinggi dari yang Aku ciptakan dari cahaya. Sesungguhnya Aku berniat untuk menjadikan manusia menjadi pemimpin dunia, hanya manusia yang Aku tunjuk untuk menjadi pemimpin dunia . Aku mengutuk dia malaikat itu menjadi sebuah api , maka terciptalah iblis yang menjadi penghuni neraka. Sepenggal Cerita dari Sang Ilahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar