Minggu, 20 Juli 2014

27-11-2012

Peringatan Wahai semua umat ciptaanku Kuperingatkan kalian semua kenapa kalian tak mengindahkan perintahku . Apakah Aku kurang jelas memberitahukan kepadamu atau mungkin engkau ingin menguji Aku. Wahai umatku Kalau kau tak mengindahkan perintahku maka Aku akan mengutus Sang Pencabut Nyawa mengambilmu. Wahai umat ciptaanku Kenapa engkau diam saja bila saudaramu disakiti, apakah engkau takut sesamamu, tapi engkau tak takut perintahku Hai umat ciptaanku Kenapa engkau membisu ,tak pernahkah engkau menolong sesamamu padahal dia membutuhkan kamu. Kau buta sama sekali kau hanya mementingkan dirimu sendiri dan engkau menginginkan nafsu-nafsumu hanya dengan selembar uang . Engkau akan menyesal ,Aku takkan pernah mengampuni orang-orang yang seperti itu. Wahai umat ciptaanku Camkanlah kata-kataku ini karena Aku tahu isi hatimu Wahai umatku Kematianmu sudah diambang pintu tapi engkau masih sombong karena engkau mengunggulkan kekuasaan jabatan dan uang,engkau tak kan tahu bahwa nerakalah tempatmu. Wahai semua umat ciptaanku Kembalilah kejalanku bila engkau ingin selamat dari bencana yang kuinginkan. Wahai semua umat ciptaanku Ikutilah ajaran-ajaran nabimu dan rasulmu karena dia utusanku Wahai umatku Waktumu tinggal sedikit sekali, kalau kau tak cepat – cepat bertobat. Aku Sang Maha kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar