Minggu, 20 Juli 2014

26-11-2012

Perhatian Wahai semua umatku Yang berjalan dijalanku engkau akan mendapatkan cahayaku Wahai semua umatku Perhatikan apa yang kuucapkan bahwa Aku Sang Ilahi Rabbi akan turun kedunia dalam wujud nyataku. Wahai umatku Waktumu tinggal sedikit segeralah engkau bertobat dan kembali kejalanku. Wahai umatku Hafalkan ayat-ayat itu janganlah engkau menghindar dariku Wahai umat ciptaanku Bahwa Aku akan merubah jaman ini menjadi jaman kemulyaan dan kedamaian Wahai umatku Aku perintahkan engkau untuk bersatu janganlah ada salah satu umatku berani menentangku. Wahai umatku Kau kukumpulkan disini supaya engkau mendengarkaan ayat-ayatku agar engkau terhindar dari bencana yang kukehendaki karena semua ini sudah kukehendaki. Akulah Sang Ilahi Rabbi Malaikat Jibril Surat Allah Bismilahirrahmanirrahim Ashadu alla ilahaillah wa ashadu anna muhammadarasulullah Wal kitabul al-quran nur kharim Wa aizaina min nur jannah far nur farzaq War barza wa alaihim warobbuna kalla lautaq lamun Kholifatul min alamin wa allahu rabbil alamin Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang Aku bersumpah bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Aku bersumpah bahwa Muhammad utusan Allah Dengan kitab suci al quran yang bercahaya Yang akan membedakan antara cahaya surga dengan cahaya neraka Alam barja yang akan menempatkan semua manusia dan membedakannya di alam penantian Kholipah yang ditunjuk [ pilihan / utusan ] langsung dari Allah dan dapat dipercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar