Minggu, 20 Juli 2014

1-12-2012

Perhatian Wahai semua saudaraku Aku minta kalian semua agar cepat-cepatlah bertobat dan kembali kejalan Sang Ilahi. Wahai saudaraku Bagi yang berjuang bersamaku kelak Aku akan membantumu di akhir zaman. Wahai saudaraku Aku mohon kepada kalian semua untuk menghentikan segala perbuatan baik membaca buku dalam kegelapan mantra-mantra atau menduakan maka kalian tak akan dimaafkan. Wahai saudaraku Yang berjuang bersamaku menegakkan keadilan dan kebenaran diatas segala-galanya . Wahai semua saudaraku Berjuanglah bersamaku mempertebal iman dan kepercyaanmu kepada Sang Ilahi Rabbi. Wahai semua saudaraku Janganlah engkau takut dan ragu bila ingin berjumpa denganku, usah engkau malu kepadaku bila engkau menganggap Aku sebagai saudaramu. Wahai saudaraku Waktumu tinggal sedikit dan engkau tak akan bisa menemui Aku lagi karena Aku akan meninggalkan kalian semua dalam menjalankan tugasku sebagai kholipah.Aku akan membantumu bila engkau dalam kesulitan. Wahai saudaraku Banyak-banyaklah engkau mendekatkan diri kepada Sang Ilahi Rabbi. Aku Sang Kholipah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar