Minggu, 20 Juli 2014

23-11-2012

Perhatian Wahai semua umatku Kuperingatkan kepada kalian semua sudahilah permainanmu, janganlah engkau menduakan Aku, apa engkau tak sadar bila Aku sedang marah , suara-suara yang gemlegar diatas awan, bersahut-sahutan itulah Aku. Karena Aku akan mengambil nyawa kalian yang sedang main-main dengan Aku. Wahai semua umatku Dengarkan Aku berbicara kepada kalian semua bahwa Aku Sang Maha Penguasa Dunia tak akan main-main denganmu, kau sudah kuperingatkan beberapa kali bahwa Aku Sang Pengadil dunia akan turun kedunia untuk mengadili kalian semua yang tak mentaati perintah-perintahku. Wahai semua umatku Bahwa Aku akan mengambil sepertiga dunia ini dalam bentuk bencana. Wahai semua umatku Segeralah engkau kembali kejalanku siapapun kalian maka Aku akan mengambilmu. Wahai semua umat ciptaanku Dunia ini penuh kemunafikan dan kemaksiatan Wahai umatku Kenapa engkau tak ingat jati dirimu kau kubuat dari tanah yang paling bawah agar engkau bisa mengingat siapakah engkau sebenarnya. Jnganlah engkau bersombong dan bersuka ria ,karena semua itu akan membawa kehancuran dirimu. Kau bagaikan sampah yang terbuang dank au susah untuk diatur maka dengan kejadian-kejadian seperti ini agar engkau segera kembali secepat mungkin kejalanku. Wahai semua umatku Banyak-banyaklah engkau bertaubat dan berdoa bukan dibibir tapi didalam hati dan jiwamu serta keimananmu kepadaku. Wahai umatku Penyesalanmu tak ada artinya bagiku janganlah engkau mengumbar janji kepadaku, karena janjimu adalah nyawamu. Aku Sang Pencabut Nyawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar