Minggu, 20 Juli 2014

24-11-2012

Perintah Wahai semua umatku Kuperintahkan kalian semua untuk kembali kejalanku dan hentikan semua perbuatan-perbuatan yang menyakiti Aku karena kau tak akan tahu apa yang terjadi pada diriku Whai semua umat ciptaanku Hentikan semua kegiatanmu atau mengotori Aku dalam bentuk apapun, Aku akan tahu apa yang kau lakukan dan Aku akan mengambil sesuatu yang ada pada dirimu yang Aku berikan kepadamu. Wahai semua umatku Tegakkanlah kebenaran dan keadilan ,siapapun dia walau dia punya kedudukan dan kekuasaan , karena semua itu Karena semua itu hanya titipan dariku. Wahai semua umat ciptaanku Dari semua golongan kuperintahkan untuk bersatu tanpa kecuali siapapun dia, barang siapa yang melanggar perintahku dan menentang Aku akan kuambil nyawa kalian. Wahai semua umat ciptaanku Bersihkanlah diri kalian dari nafsu-nafsu duniawimu dari bentuk apapun,karena yang akan kau bawa nanti dihadapan ku adalah iman dan kepercayaanmu kepadaku bukan dibibir Wahai semua umat ciptaanku Usah kau ragu dan bimbang bila ingin bertemu dengan Aku kebimbangan dan keraguanmu akan membawa penyesalan . Wahai umatku Berjalanlah sesuai kehendakku janganlah engkau sekali-sekali menyombongkan dirimu. Wahai umatku Kau kuberi waktu tinggal sedikit sekali bila tak kau pergunakan sebaik mungkin maka penyesalanmu tak ada artinya. Wahai kholipahku Waktu kesempurnaanmu tinggal sedikit berjuanglah sesuai Kehendakku, karena Aku tahu apa yang ada diisi hatimu. Wahai kholipahku Ujianmu akan berakhir karena Aku akan menyatukan dirimu menjadi satu dengan Aku dalam wujud nyatamu. Wahai semua umatku Janganlah engkau banyak berbuatan janji apabila engkau tak bisa menepati janjimu kepadaku karena Aku adalah dia. Sang Maha Kuasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar