Minggu, 20 Juli 2014

22-11-2012

Peringatan Wahai semua umat ciptaanku Dengarkan Aku bicara kepada kalian ,Aku Sang Ilahi Rabbi memperingatkan kalian semu agar cepat-cepatlah bertobat dan kembali kejalanku. Wahai semua umatku Aku perintahkan kalian semua untuk segera berhenti melakukan sesuatu yang merugikan dirimu dan saudara-saudaranu ,karena Aku akan datang kepada mu. Wahai semua ciptaanku Kau dengarkan apa yang kukatakan ini bahwa Aku tak kan main-main. Wahai semua ciptaanku Aku berbicara kepada kalian semua agar kalian mendengarkan perintahku. Wahai semua umat ciptaanku Cepat-cepatlah engkau bertobat karena waktumu tinggal sedikit sekali Aku tak mau bila sesuatu terjadi pada semua ciptaanku. Wahai umatku Persiapkanlah dirimu baik-baik karena keadilanku akan tiba waktunya pada kalian semua. Akulah Sang Pengadil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar